Breaking News:

Jelang Pilkada, Kapolres Badung Sambut Tim Supervisi Polda Bali

Kegiatan Supervisi kali ini, dalam rangka Ops Mantap Praja Agung 2020 tentang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung tahun 2020.

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Kapolres Badung saat menerima Ops Polda Bali yang dipimpin langsung Kombes Pol Djoko Prihadi, S.H, Jumat, (11/9/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK menyambut tim Supervisi dari Roops Polda Bali yang dipimpin langsung Kombes Pol Djoko Prihadi, S.H, Jumat, (11/9/2020).

Ketua tim dan rombongan diterima di Ruang Rapat Pimpinan Polres Badung, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali.

Kegiatan Supervisi kali ini, dalam rangka Ops Mantap Praja Agung 2020 tentang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung tahun 2020.

Kapolres Badung didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH dan para pejabat Operasi mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan kerja tim dan rombongan.

Selanjutnya mohon petunjuk agar terciptanya pilkada yang aman.

Video Viral Bocah SMP Terbawa Layangan Lalu Terjatuh, Terpaksa Dilarikan ke RS & Begini Kondisinya

Daftar 72 Petahana yang Ditegur Mendagri karena Langgar Protokol Kesehatan

Mengenal Tank Tua AMX 13 yang Alami Kecelakaan di Bandung, Populasinya Capai 500 Unit

Ketua Tim Supervisi menjelaskan tujuan Supervisi ini, bukan mencari kesalahan, namun untuk meluruskan jika ada yang perlu diluruskan. Sehingga tujuan operasi bisa berjalan sesuai harapan yang aman dan kondusif.

"Kita tidak mencari kesalahan, namun memberikan penjelasan, jika ada kekeliruan yang perlu diluruskan dan saya berterima kasih atas laporan kegiatannya sudah sesuai dengan petunjuk dan arahan," Kata KBP Djoko Prihadi, usai melaksanakan Supervisi.

Adapun yang mendampingi Ketua Tim yakni Kabagbinops Roops AKBP Wahyudi Wicaksna, S.I.K, Kasubbag Koorprogmonev Bagkerma Roops Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H, Ps. Kasubbagrenminops Roops AKP Ni Luh Suryawati, S.H, Kasubbagpullahjianta Bagdalops Roops Ipda Ni Luh Putu Suarningsih, Ps. Pamin 1 Subbagrenmin Roops Aiptu Ni Luh Gde Krisnayanti, S.E. dan dua anggota Biroops Bripka I Made Wira Dwi Astika dan Bripka I Nyoman Martana Putra.

Valentino Rossi Bilang Gelar ke-10 Masih Logis Untuknya

Naomi Osaka Mencapai Final US Open Setelah Tundukkan Brady

Aubameyang Menjadi Pemain Arsenal dengan Gaji Tertinggi

Sementara Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengaku sangat mengapresiasi. Pasalnya pihaknya di Kabupaten Badung akan melakukan tugas sesuai arahan.

"Untuk pemilukada ini kita sudah lakukan semaksimal mungkin, dari tahap pengamanan di beberapa wilayah dan tempat rawan seperti kantor KPU dan Bawaslu," katanya.

Pihaknya juga mengatakan dalan pemilukada pihaknya juga telah melakukan pengamanan saat calon melakukan pendaftaran. Termasuk juga beberapa ruas jalan yang dilewati. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved