Breaking News:

Sakit Infeksi Perut, Kajari Buleleng Inisiatif Isolasi Mandiri di Rumah Jabatan

Hal ini ia lakukan atas inisiatif sendiri, karena merasa kurang sehat, sehingga khawatir dirinya positif terpapar covid-19.

Tribun Bali / Ratu Ayu Desiani
Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng, I Putu Gede Astawa 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA – Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng, I Putu Gede Astawa saat ini tengah melakukan isolasi mandiri di rumah jabatannya.

Hal ini ia lakukan atas inisiatif sendiri, karena merasa kurang sehat, sehingga khawatir dirinya positif terpapar covid-19.

Dikonfirmasi melalui saluran telepon pada Jumat (11/9/2020), Kasi Intel Kejaksaan Negeri Buleleng, Anak Agung Ngurah Jayalantra mengatakan, atasannya itu mulai menjalani isolasi mandiri sejak Selasa (8/9/2020).

Dimana, keluhan yang dialami infeksi pada perut, hingga menyebabkan muntah-muntah.

“Mungkin dia (Kajari,red) sadar juga, karena sekarang muism Covid-19 jadi dia langsung membatasi diri untuk berinteraksi dengan pegawai,” terangnya.

Jayalantra pun tidak menampik,pada Kamis (10/9/2020) kemarin, pihak medis juga sempat melakukan tindakan swab test kepada Kajari di rumah jabatannya.

Namun terkait hasilnya, Jayalantra mengaku belum menerima, sehingga belum dapat dipastikan apakah Kajari positif terpapar covid-19 atau tidak.

“Hasilnya kami belum terima. Saat ini pelayanan di Kejaksaan masih berjalan normal, belum ada yang Bekerja Dari Rumah (BDR),” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan Sekda Buleleng, juga sebagai Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Buleleng, Gede Suyasa.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Buleleng ini juga mengaku belum menerima hasil Swab test Kajari Buleleng.

Halaman
123
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved