Breaking News:

Melaju Kencang dan Oleng, Mobil CR-V Terguling, D Y Gemetaran Nyaris Tertabrak

Sebuah mobil Honda CR-V melaju kencang oleng hingga terguling menabrak pertokoan di Jalan Raya Sesetan, depan Pangkalan TNI AL, Denpasar Selatan, Denp

Istimewa
Sebuah mobil mengalami kecelakaan lalu lintas terguling di Jalan Raya Sesetan, depan Pangkalan TNI AL, Denpasar Selatan, Denapsar, Bali, pada Selasa (15/9/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebuah mobil Honda CR-V melaju kencang oleng hingga terguling menabrak pertokoan di Jalan Raya Sesetan, depan Pangkalan TNI AL, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Selasa (15/9/2020) sekitar pukul 06.00 Wita.

Salah seorang sumber Tribun Bali di lokasi, D Y menuturkan pengemudi mobil mengerem mendadak hingga terdengar suara rem yang sangat keras sesaat sebelum mobil tersebut banting setir dan terguling lalu menabrak pertokoan serta nyaris pula menabrak dirinya.

"Saya pas tepat di depannya, saat kejadian jalan masih sepi, saya melihat mobil sudah oleng dari tikungan, dari arah Barat ke Timur dari arah By Pass Ngurah Rai ke Jalan Raya Sesetan," kata D Y

Dia mengatakan, posisinya tepat di depan mobil tersebut dan nyaris tertabrak pengemudi yang sudah hilang kendali itu.

Mengetahui ada yang tidak beres dengan mobil itu, D Y langsung menghentikan laju sepeda motornya, kemudian sopir mobil tersebut banting setir ke kiri dan akhirnya terguling.

Misteri Tewasnya Bocah Perempuan 8 Tahun yang Dikubur dalam Kondisi Berpakaian Lengkap Terungkap

Pangdam IX/Udayana Vidcon dengan Menteri Luhut Binsar Pandjaitan dan Mahfud MD, Bali juga Jadi Fokus

Pandemi Disinyalir Pengaruhi Kelangsungan Pilkada Serentak, Pangdam Pastikan Pengamanan Terkonsep

"Sampai sekarang rasanya masih gemetaran, sopir sudah tidak bisa mengendalikan mobilnya, saya diam langsung karena mau jalan pun percuma karena jalan sudah dikuasai mobil itu, mobil langsung banting setir ke kiri biar saya tidak tertabrak," kata dia.

Diketahui, di dalam mobil hanya ada pengemudi seorang diri, belum diketahui keadaan sang sopir akibat insiden tersebut.

"Saya saking gemetarnya setelah itu tidak berani mendekat, habis saya melanjutkan perjalanan, nyaris banget saya tertabrak, Tuhan masih melindungi," ucapnya.

Diduga pengemudi dalam keadaan pengaruh minuman keras sehingga mobil berjenis SUV berwarna silver metalik yang dikemudikannya hilang kendali dan mengalami kecelakaan lalu lintas.

Bagaimana Sejarah Terbentuknya Kerajaan Sriwijaya? Jawaban TVRI Kelas 4-6 SD: Suku dan Budaya

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan Tahun 2020 dalam Bahasa Bali dan Indonesia

Pisau Tertancap di Jantung Pengantar Galon, Nyawa Melayang hanya karena Ketersinggungan

"Korban seperti mabuk berat," kata salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya.

Sesaat setelah kejadian, sejumlah warga yang melintas di tempat kejadian sontak langsung berupaya menolong pengemudi dan insiden ini pun menarik perhatian pengguna jalan lainnya yang melintas dengan menyaksikannya. (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved