Breaking News:

Pembukaan KEMBALI 2020 Lewat Virtual, Toeti Heraty Raih Penghargaan Lifetime Achievement Award

Yayasan Mudra Swari Saraswati, sebuah yayasan nirlaba independen di Ubud, Bali menggelar event KEMBALI 2020: A Rebuild Bali Festival (KEMBALI20).

Panitia KEMBALI20
Pembukaan KEMBALI 2020 lewat virtual 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Yayasan Mudra Swari Saraswati, sebuah yayasan nirlaba independen di Ubud, Bali menggelar event KEMBALI 2020: A Rebuild Bali Festival (KEMBALI20).

Diketahui Yayasan Mudra Swari Saraswati merupakan penyelenggara salah satu festival sastra dan seni terkemuka dunia, Ubud Writers & Readers Festival (UWRF), dan festival kuliner terkemuka di Asia Tenggara, Ubud Food Festival (UFF).

Dilaksanakan dari 29 Oktober - 8 November 2020, KEMBALI20 menghadirkan penggabungan kedua Festival tersebut ke dalam sebuah event virtual.

Baca juga: Katalog Promo Indomaret 29 Oktober 2020, Promo Kebutuhan Rumah Tangga, Sampo hingga Susu Bayi  

Baca juga: Katalog Promo Gantung Alfamart, Diskon Minyak Goreng hingga Camilan, Lebih Murah dengan ShopeePay

Baca juga: Sesuai Edaran Menaker RI, Upah Minimum Provinsi Bali Tahun 2021 Dipastikan Tak Naik

Lebih dari 120 pembicara hadir pada KEMBALI20 baik dari Amsterdam, Adelaide, Dubai, Delhi, Filipina hingga Indonesia sendiri, termasuk Bali.

Narasumber ini akan berbagi kisah lewat pertunjukan, lokakarya, pemutaran film, peluncuran buku, tantangan memasak, dan masih banyak lagi.

Pada Rabu (28/10/2020) malam, KEMBALI20 resmi dibuka pada acara Virtual Gala Opening yang disiarkan melalui situs web dan kanal Youtube ubudwritersfestival.com

Baca juga: Terkait Dana Hibah Pariwisata di Denpasar, Dispar Tunggu Data dari Bapenda

Baca juga: Ringankan Beban Umat, Taman Prakerti Bhuana Siap Bantu Upacara Nyekah Kurung sampai Mendak Nuntun

Baca juga: Polres Jembrana Bongkar Kasus Pembuangan Bayi Perempuan di Jembrana dari Buku Catatan

“Dengan pandemi Covid-19, hidup kami berubah dan banyak hal berubah secara permanen. Dalam situasi ini, kami telah mengambil yang terbaik dari UWRF dan UFF, kemudian kami menghadirkan sesuatu yang lebih bermakna dan lebih beragam dari sebelumnya,” kata Pendiri dan Direktur KEMBALI20, Janet DeNeefe.

Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati berharap KEMBALI20 dapat menjadi wadah untuk menghubungkan berbagai komunitas pecinta sastra, seni, budaya, dan kuliner di segala penjuru dunia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved