Breaking News:

Sponsored Content

Pengurus IMMAPA Bali 2020-2022 Dilantik, Bertekad Ciptakan Mahasiswa Unggul untuk Bangun Tanah Papua

Pelantikan Badan Pengurus IMMAPA 2020-2022 ini dilaksanakan di Gereja Reformed Injili Indonesia (GRII) yang beralamat di Kompleks Pertokoan Sudirman

Penulis: I Wayan Sui Suadnyana | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/I Wayan Sui Suadnyana
Pelantikan Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa dan Masyarakat Papua (IMMAPA) Bali periode 2020-2022 di Gereja Reformed Injili Indonesia (GRII) yang beralamat di Kompleks Pertokoan Sudirman Agung Blok F19-22, Desa Dauh Puri Klod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Kamis (12/11/2020) 

Laporan Jurnalis Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Setelah berhasil memilih pengurus baru melalui musyawarah kerja beberapa waktu lalu, Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa dan Masyarakat Papua (IMMAPA) Bali periode 2020-2022 akhirnya resmi dilantik.

Pelantikan Badan Pengurus IMMAPA 2020-2022 ini dilaksanakan di Gereja Reformed Injili Indonesia (GRII) yang beralamat di Kompleks Pertokoan Sudirman Agung Blok F19-22, Desa Dauh Puri Klod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar.

Ketua IMMAPA Bali periode 2020-2022, Vladinier Yohan Kafiar merasa bersyukur sudah bisa melaksanakan musyawarah kerja dan pelantikan pengurus melalui penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

 Menurut dia, suksesnya pelaksanaan musyawarah kerja dan pelantikan ini juga berkat dukungan dari para senior, baik yang sudah kembali ke Papua maupun yang saat ini masih berada di Bali.

Baca juga: Tingkat Hunian Pasien Covid-19 di RSUP Sanglah Mulai Terkendali, Rata-rata 40 Persen

Baca juga: Bea Cukai Ngurah Rai Musnahkan Barang Hasil Penindakan Kepabeanan dan Cukai Sejumlah 334 Jenis

Baca juga: Arti Mimpi Menangis, Pertanda Akan Ada Kabar Baik dan Datangnya Rezeki Tak Terduga

Sesuai dengan visi dan misinya yang telah dibawakan pada saat musyawarah, dalam memimpin IMMAPA Bali ke depan, Vladinier ingin membawa mahasiswa-mahasiswa Papua yang unggul untuk membangun tanah Papua dalam kerangka NKRI.

"Sebagai mahasiswa kita coba untuk berinovasi, berkreasi, jadi mahasiswa yang efektif, yang pintar, smart untuk membangun Papua ke depan," jelasnya usai pelantikan, Kamis (12/11/2020).

Vladinier menuturkan, dalam memimpin IMMAPA Bali ke depan, pihaknya telah merencanakan berbagai program kerja unggulan.

Salah satunya program kerja tersebut yakni berupaya untuk mengembalikan ekonomi masyarakat Papua di tengah era kenormalan baru atau new normal.

Upaya yang bakal dilakukan IMMAPA Bali dalam hal tersebut yaitu dengan membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua dan Papua Barat kembali mempromosikan keberadaan pariwisatanya dengan mengangkat tema kebudayaan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved