Breaking News:

Yamaha

Riding Perdana, Yamaha GEAR 125 Bersama Awak Media

setelah pekan lalu, Yamaha GEAR 125 resmi diluncurkan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengajak awak media dan blogger untuk mencoba langsung

Yamaha
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengajak awak media dan blogger untuk mencoba langsung ketangguhan Yamaha GEAR 125 cc terbaru ini melalui Media Riding Experience Jakarta – Bogor, (3/12/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, BOGOR - 3 Desember 2020, setelah pekan lalu, Yamaha GEAR 125 resmi diluncurkan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengajak awak media dan blogger untuk mencoba langsung ketangguhan Yamaha GEAR 125 cc terbaru ini melalui Media Riding Experience Jakarta – Bogor dengan jarak lebih dari 125 km yang dikemas dalam acara Yamaha GEAR 125 ACHIEVER.

"Kami menghadirkan Yamaha GEAR 125 untuk menjawab kebutuhan konsumen. Dan hari ini kami mengajak awak media nasional yang sudah penasaran dengan kehadiran Yamaha GEAR 125, untuk mencoba langsung Matic Multiguna dari Yamaha dan merasakan ketangguhan performa mesin Blue Core 125cc yang Menang Banyak karena Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit & Pasti Keren", tutur Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca juga: Tim Gabungan Tangkap Monyet Liar Sekitar Kota Karangasem, Kini Dibawa ke Penangkaran

Baca juga: Beraksi di 11 TKP, Komplotan Pencuri Tabung Gas Berakhir di Polsek Kuta

Baca juga: Sergio Ramos Cs Sampai Adakan Rapat Darurat Menyadari Timnya Terancam Terdepak dari Liga Champions

Yamaha GEAR 125 adalah “Matic Multiguna” yang bisa menjadi partner berkendara untuk mendukung rutinitas pengendara yang aktif, Yamaha GEAR 125 dengan mesin Blue Core 125cc menyajikan kecanggihan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat motor dinyalakan dan Stop & Start System (SSS)** untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Menurut Antonius Yuliyanto (Aant), “Desain dari Yamaha GEAR 125 ini tangguh dan cocok untuk anak muda yang sporty dengan adanya perpaduan side protector pada body motor.

Baca juga: PDIP Pecat 3 Kadernya Asal Bangli, Termasuk Bupati Made Gianyar

Baca juga: Garuda Select Telah Dilepas ke Inggris, Bawa Agenda Baru di Musim Ini

Baca juga: Setelah Golnya Dicuri Cristiano Ronaldo, Begini Respons Mengagetkan Alvaro Morata

Selain itu, telah dilengkapi lampu depan LED yang menguatkan kesan modern pada motor ini.

Desainnya fresh banget dan berani beda untuk motor 125 cc. Pasti Keren dan menang banyak!”

Semakin lengkap dikelasnya, Yamaha GEAR 125 dengan ban belakang Tubeless dan tapak lebar ini telah diperkaya fitur layaknya skutik premium, seperti adanya fitur Electric Power Socket (EPS) untuk mengisi daya baterai ponsel, answer back system untuk menemukan motor saat di parkiran, Lampu Depan LED dan Lampu Hazard.

Baca juga: Siapkan Pembelajaran Tatap Muka, 6.284 Guru di Badung Akan Dites Swab

Baca juga: Kendalikan Hama Tikus, Pemkab Gianyar Lepas 8 Ekor Celepuk

Baca juga: Bersiap Menjala Cuan Saat Window Dressing, SGB Bali Sarankan Tiga Produk Investasi Ini

Selama perjalanan, pengendara bebas atur sendiri barang bawaanya, seperti botol minum yang dapat diletakkan di rak depan, dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda), serta ruang pijakan kaki (foot peg) yang fleksibel, sehingga posisi kaki pengendara lebih nyaman dan leluasa saat berkendara bahkan ketika membawa banyak muatan.

Seperti yang dirasakan oleh Ary Dwinoviansyah , “Yamaha GEAR 125 memiliki fitur yang akomodatif dan modern, misalnya double hook yang dapat digunakan untuk menaruh barang bawaan di area dek depan motor yang fleksibel sehingga tidak mengganggu posisi berkendara, karena ruang pada kaki cukup luas dan posisi kaki bisa berubah-ubah sesuai pengendara sehingga membuat berkendara lebih menyenangkan. Pasti andal dan menang banyak deh!”

Baca juga: Bersiap Menjala Cuan Saat Window Dressing, SGB Bali Sarankan Tiga Produk Investasi Ini

Baca juga: Gereja Katedral Denpasar Putuskan Tak Tambah Kuota Dalam Ibadah Natal 2020, Maksimal 500 Orang

Selama perjalanan media touring menuju Bogor pergi-pulang yang menempuh jarak lebih dari 125 km, konsumsi bahan bakar Yamaha GEAR 125 yang digunakan awak media dapat mencapai 56.11 Km/L dengan gaya berkendara sesuai dengan karakter  berkendara masing-masing.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved