Breaking News:

Pilkada Serentak

Sambangi KPU Bali, Pangdam IX/Udayana Pastikan Pilkada Serentak Berjalan Aman dan Sesuai Prokes

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjutak bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali,

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Kodam IX/Udayana
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak saat mengunjungi kantor KPU Bali pada Senin (7/12/2020). Terlihat ia disambut Ketua KPU Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali, Senin (7/12/2020).

Didampingi Asops Kasdam, Aster Kasdam, Kapendam dan Waas Intel Kasdam IX/Udayana.

Kunjungan tersebut langsung disambut Ketua KPU Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan bersama Ketua Bawaslu dan Komisioner KPU Bali di Kantor KPU Bali Jalan Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar.

Dalam kunjungan tersebut, dilakukan untuk menjalin silaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru sebagai Pangdam IX/Udayana.

Baca juga: 30 Tahun JNE: Bahagia Bersama untuk Memberi, Menyantuni dan Menyayangi Sesama

Baca juga: Kapolresta Denpasar Tekankan Anggota Pam TPS untuk Saling Koordinasi & Beri Imbauan Prokes

Baca juga: Dinas PKP Bangli Kekurangan Anggaran Rp 2,1 Miliar, Digunakan untuk Sejumlah Program

Tak hanya itu, Kodam IX/Udayana ini juga datang untuk meningkatkan sinergitas serta mempererat hubungan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik dengan KPU Bali.

Bahkan dimasa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang diadakan serentak pada 9 Desember 2020 dan dimasa pandemi seperti saat ini.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjutak meyakinkan kepada Ketua KPU dan semua, proses Pilkada bisa berjalan dengan ketentuan sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Mayjen TNI Maruli Simanjuntak dalam keterangannya di Kantor KPU Bali pada Senin (7/12/2020), sebagai Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) dalam percepatan penanggulangan Covid-19 di Provinsi Bali.

Ia pun menyakini pelaksanaan kegiatan Pilkada serentak di Bali sudah berjalan dengan baik dan sesuai prosedur protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved