Breaking News:

Perfect Health Indonesia Ajak Masyarakat Untuk Sadar Akan Pentingnya Mengelola Stres

Sogo Department Store Bersama Perfect Health Indonesia Ajak Masyarakat Untuk Sadar Akan Pentingnya Mengelola Stres Dan Kesehatan Mental

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Istimewa
Presscon Grand Opening Perfect Health Indonesia pada Selasa (22/12/2020) bertempat di SOGO Discovery Shopping Mall Bali  

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Memiliki hidup yang berkualitas baik dan merasa bahagia selalu menjadi dambaan setiap orang. 

Salah satu faktor penentunya adalah kesehatan, baik fisik dan mental. 

Namun, tekanan pekerjaan, stres, dan tantangan hidup sering membuat kondisi kesehatan menurun.

Pada situasi seperti ini, masyarakat memerlukan relaksasi untuk menurunkan stres dan menjaga tubuh tetap sehat. 

Baca juga: Jaga Kesehatan Mental, Yayasan Anxiety Care Indonesia & Bali Stand Up Paddle Gelar Stand Up for Bali

Baca juga: Termasuk Menurunkan Stres, Ini 4 Manfaat Diet Rendah Karbohidrat Bagi Kesehatan Mental

Baca juga: Konsumsi Makanan Berlebih Rugikan Kesehatan Fisik dan Mental, Berikut 9 Kerugiannya

Dengan mengusung konsep relaksasi ala Jepang, Perfect Health Indonesia menghadirkan massage chair Perfection II untuk membantu masyarakat tetap sehat dan merasa rileks. 

General Manager Perfect Health Indonesia, Adi Prasetyo menjelaskan, bahwa sebagai brand alat kesehatan nasional yang telah hadir sejak tahun 1996 dengan visi membangun gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, Perfect Health Indonesia menghadirkan massage chair canggih berteknologi Jepang, Perfection II. 

Massage chair Perfection II ini sendiri membantu masyarakat untuk tetap relaks, bugar, dan sehat kapapun merasa perlu relaksasi.

“Masyarakat Indonesia sejak dulu selalu membutuhkan relaksasi berupa massage saat merasa stres dan capek setelah beraktivitas. Massage chair Perfection II menghadirkan pengalaman relaksasi yang maksimal karena Perfection II adalah intelligent massage chair berteknologi Jepang. Dilengkapi voice control dan 3D massage, sebuah teknik pijatan terpadu dimana bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lebih lembut dibandingkan pijatan tradisional,” ucap Adi Prasetyo.

Menurutnya, Perfection II juga didesain sedemikian rupa dengan menggunakan bahan kulit premium agar pengguna merasa nyaman, rileks sepenuhnya dengan fitur pengubah posisi duduk hingga 180 derajat, serta menikmati musik saat berelaksasi dengan fitur pemutar musik secara otomatis lewat  voice control.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved