Breaking News:

Penanganan Covid

Swab Antigen Gratis di Pantai Kuta Banyak Peminat, Bagi yang Reaktif Polda Bali Siagakan Ambulans

Swab Antigen yang diselenggarakan oleh Korlantas Polri, bersama PT. Jasa Raharja dan Polda Bali mendapat antusiasme dari para wisatawan

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono saat meninjau pelaksanaan Swab Antigen Gratis di Kawasan Pantai Kuta, Badung, Bali, pada Sabtu (26/12/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Swab Antigen yang diselenggarakan oleh Korlantas Polri, bersama PT. Jasa Raharja dan Polda Bali mendapat antusiasme dari masyarakat dan para wisatawan di Kawasan Pantai Kuta, Badung, Bali, pada Sabtu (26/12/2020).

Dengan mendirikan sebuah tenda khusus di depan Beach Walk untuk pelaksanaan Swab Antigen, di sana masyarakat  mendaftar dan mendapatkan kesempatan Swab Antigen secara gratis.

Pelaksanaan Swab Antigen dilakukan oleh tim medis dari Kedokteran Polisi dalam rangka bagian dari Operasi Lilin 2020.

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono meninjau langsung pelaksanaan Swab Antigen gratis oleh Korlantas Polri bersama Polda Bali ini yang dilaksanakan di titik-titik kerumunan dan tempat wisata ini.

Baca juga: 52 Orang Masyarakat Manfaatkan Swab Antigen Gratis Serangkaian Operasi Lilin 2020 di Kuta Badung

"Polda bali menggelar swab test antigen gratis di area pantai Kuta.

Daerah ini tempat kerumunan merupakan tempat wisata dan belanja

Peminat Swab Antigen gratis ini mendapat banyak animo dari para wisatawan yang berlibur di kawasan Pantai Kuta. Hal ini pun diakui oleh Kakorlantas.

"Di titik ini peminatnya banyak, banyak kesadaran mereka untuk memeriksakan dirinya, targetnya di sini 200 orang tadi sudah ada 52 orang hasilnya negatif," ujarnya.

Adapun Polda Bali juga berencana menggelar Swab Antigen gratis di spot-spot keramaian lainnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved