Breaking News:

Corona di Bali

Penghujung Tahun 2020, Polres Klungkung Bagikan Paket Sembako ke Pedagang Asongan di Pura Goa Lawah

Di penghujung tahun 2020, Polres Klungkung membagikan paket sembako, ke para pedagang asongan yang berjualan di sekitar area Pura Goa Lawah

Istimewa
Polres Klungkung membagikan paket sembako, ke para pedagang asongan yang berjualan di sekitar area Pura Goa Lawah, Kamis (31/12/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Di penghujung tahun 2020, Polres Klungkung membagikan paket sembako, ke para pedagang asongan yang berjualan di sekitar area Pura Goa Lawah, Kamis (31/12/2020).

Hal ini dilakukan sembari sosialisasi protokol kesehatan.

Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga mengungkapkan, di saat masa pandemi seperti ini banyak orang yang mengalami kesulitan ekonomi.

Termasuk para pedagang asongan di sekitar Pura Goa Lawah, yang sangat tergantung dari kunjungan wisatawan atau pamedek. 

Baca juga: Harap Hanya Sampah Residu ke TPA, Pemprov Bali Dorong Desa Adat Buat Pararem Pengelolaan Sampah

Baca juga: Ini Pengakuan Pelaku Tega Habisi Nyawa Pegawai Bank di Denpasar, Sebut Panik & Tikam Berkali-kali

Baca juga: Penghujung Tahun 2020, Pantai Kuta Terlihat Sepi, namun Sampah Kiriman Tersebar Penuhi Bibir Pantai

"Selain membagikan paket sembako, kami juga tetap melakukan edukasi protokol kesehatan. Situasi pandemi belum berakhir, dan kita semua harus saling mengingatkan tentang prokes ini," ungkap Sindar Sinaga.

Sindar Sinaga pun berharap, bantuan ini setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat. Serta dengan cara seperti ini, masyarakat juga bisa lebih memahami protokol kesehatan.

"Saya minta pergunakan masker dengan baik serta terapkan jarak fisik, cukup di rumah saja kalau tidak ada kepentingan mendesak. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang dekat kita agar terhindar dari virus Covid-19 ini,” ujar Kompol Sindar Sinaga. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved