Breaking News:

Berita Klungkung

Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Satgas Enforce Klungkung Patroli Kerumunan Pagi Sampai Malam

Satgas Enforce Kodim 1610/Klungkung yang terdiri dari personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Pecalang kembali melakukan kegiatan patroli

Istimewa
Satgas Enforce kembali melakukan kegiatan patroli dan penertiban kerumunan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Klungkung, Minggu (3/1/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Satgas Enforce Kodim 1610/Klungkung yang terdiri dari personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Pecalang kembali melakukan kegiatan patroli dan penertiban kerumunan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Klungkung, Minggu (3/1/2020).

Kegiatan patroli dan penertiban kerumunan ini juga dilaksanakan untuk melakukan pembinaan maupun penindakan terhadap para pelanggar baik kepada masyarakat maupun pelaku usaha sesuai dengan Pergub No. 46 Tahun 2020.

Baca juga: Komisi Perlindungan Anak Bali Temui Tersangka Kasus Pembunuhan Teller Bank di Denpasar

Baca juga: Besok Biofarma Kirim Vaksin Covid-19 Sinovac ke Bali, Vaksinasi Serentak Mulai 22 Januari 2021

Baca juga: Tragedi Kakak Beradik Tenggelam di Jembrana, Tangis Ibu Pecah Sambut Jenazah Gusti Komang Suarsana

Sebelum melakukan kegiatan Patroli Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E, M.Tr.(Han) selaku Dansubsatgas Enforce Kerumunan Kodim 1610/Klungkung, memberikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi tersebut.

Sehingga memahami tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan selama operasi dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti.

Baca juga: Dekan di IPB: Kandungan Vitamin Daun Kelor Lebih Baik dari Jeruk dan Wortel

Baca juga: Ular Piton Sepanjang 3 Meter Ditemukan di Lahan Kosong Area Permukiman Warga di Sesetan Denpasar

"Satgas Enforce di masing-masing wilayah selalu intens melakukan patroli untuk mengimbau masyarakat agar tidak berkumpul/berkerumunan serta selalu mematuhi protokol kesehatan," ungkap Paulus Joni Simbolon

"Patroli dari Satgas Enforce juga tidak cuma hanya pagi hari namun tetap melakukan kegiatan pada siang, sore dan malam hari dengan tujuan untuk menekan laju penyebaran Virus Covid-19 di Provinsi Bali pada umumnya dan Kabupaten Klungkung," jelas Paulus Joni Simbolon. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved