Breaking News:

Berita Badung

Motor Korban yang Terparkir Jadi Petunjuk Awal Penemuan Mayat Mengambang di Bendungan Kampus Udayana

"Motornya ditemukan di sini, itu yang mengarahkan keluarga mencari lebih lanjut disini karena motornya di parkir di sini," ungkap salah satu kerabat

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Wema Satya Dinata
Humas Basarnas Bali
Suasana evakuasi jasad korban mengapung oleh Tim SAR di Bendungan Kampus Udayana, Kuta Selatan, Badung, Bali, Senin (4/1/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Sejak pergi meninggalkan rumah kemarin dan tidak kembali pulang ke rumahnya, keluarga Kadek K (16) terus melakukan pencarian.

Hingga akhirnya menemukan titik terang melihat sepeda motor yang digunakan korban terparkir di bendungan Kampus Udayana.

"Motornya ditemukan di sini, itu yang mengarahkan keluarga mencari lebih lanjut disini karena motornya di parkir di sini," ungkap salah satu kerabat keluarga korban, I Wayan Suwena, Senin (4/1/2021).

Kerabat dari keluarga korban Kadek K (16) yang jasadnya ditemukan mengambang di Bendungan Kampus Udayana siang tadi menyampaikan bahwa korban meninggalkan rumah sejak kemarin tanpa pamit.

Baca juga: Jenazah Ditemukan Mengapung di Bendungan Kampus Udayana Badung

"Dari kemarin dia meninggalkan rumah, dari pihak keluarga mencari ya sampai tadi ketemu dan akhirnya pihak keluarga melapor ke pihak berwajib.

Lalu turunlah Tim SAR kesini. Gak ada (pamit pergi kemana), tumben dia ini keluar rumah sendiri biasanya sama misannya saja keluar rumah," ujarnya.

Wayan Suwena menambahkan Kadek Kumara meninggalkan rumah sejak kemarin sore kurang lebih pukul 16.00 WITA, tidak pamitan dia mau pergi kemana kata keluarga.

Apakah korban memiliki masalah sebelumnya dengan orang tuanya atau dengan keluarga lainnya?

Wayan Suwena mengatakan tidak ada masalah apapun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved