Breaking News:

UFC

Jelang Duel dengan Dustin Poirier, McGregor Capai Kondisi Paling Prima, Begini Penjelasan Pelatih

Menjelang duel melawan Dustin Poirier di UFC 257, Ahli gizi Conor McGregor, Tristin Kennedy mengklaim kondisi The Notorious adalah yang terbaik dari s

Twitter @TheNotoriousMMA
Petarung UFC Conor McGregor 

TRIBUN-BALI.COM - Menjelang duel melawan Dustin Poirier di UFC 257, Ahli gizi Conor McGregor, Tristin Kennedy mengklaim kondisi The Notorious adalah yang terbaik dari segi kondisi fisik.

Ia pun membeberkan rahasia si petarung yang diklaim mencapai kondisi paling prima.

Conor McGregor sering memamerkan aktivitas terkininya melalui media sosial guna memperlihatkan persiapannya dalam kamp pelatihan untuk melawan Dustin Poirier pada UFC 257 (25/1/2021) pagi WIB.

Dari hasil pamernya di media sosial, banyak yang menganggap Conor McGregor berada dalam kondisi terbaik sejak menang TKO 40 detik atas Donald Cerrone pada Januari 2020.

Bahkan, dua pelatih yang paling dekat dengan McGregor selama pelatihan kali ini, Owen Roddy dan John Kavanagh membenarkan hal tersebut.

Baca juga: Akibat Kompetisi Mandek, Pelatih Liga 1 Ini Pindah Haluan ke Liga Malaysia

Pelatih utama McGregor, Kavanangh dan Owen Roddy yang merupakan pelatih menyerangnya menilai kondisi tubuh sang petarung kini yang terbaik yang pernah dialaminya.

Pengakuan kedua pelatih itu disampaikan langsung oleh ahli gizi McGregor, Trisntin Kennedy yang selama ini berperan vital dalam program diet dan latihannya.

Trisntin Kennedy percaya bahwa klaim Owen Roddy dan John Kavanagh dengan jelas menerangkan kesempatan menang Conor McGregor atas Dustin Poirier terbuka lebar.

"Beberapa orang telah berkomentar bahwa ini adalah kondisi terbaik yang pernah dia (Conor McGregor) alami," kata Kennedy dikutip dari MMA Mania.

Baca juga: Pelatih Khabib Nurmagomedov Lebih Pilih Conor McGregor Dibanding Dustin Poirier, Ini Alasannya

"Mereka adalah orang-orang yang paling dekat dengannya di kamp pelatihan, Owen Roddy baru saja mengatakannya begitu juga dengan John Kavanagh.

Halaman
123
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved