Breaking News:

Berita Bali

PDIP Bali Siap Pecahkan Rekor Muri dan Gelar Kontes Balian Se-Bali Serangkaian HUT ke-48

perayaan kali ini, PDIP memiliki target untuk memecahkan rekor MURI dengan peserta paling banyak secara virtual mencapai 365.600 peserta.

Penulis: Ragil Armando | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Ragil Armando
Perayaan HUT PDIP ke-48 yang digelar di Sekretariat DPD PDIP Bali, Denpasar, Minggu (10/1/2021). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Ada yang berbeda dari perayaan HUT PDIP ke-48 yang digelar di Sekretariat DPD PDIP Bali, Denpasar, Minggu (10/1/2021).

Pasalnya, perayaan ulang tahun yang biasanya digelar secara meriah, kini harus digelar secara sederhana akibat pandemi Covid-19.

Partai berlambang banteng moncong putih itu merayakannya melalui virtual.

Meski demikian, HUT tetap berlangsung dengan semangat dan khidmat.

Baca juga: Peringati HUT ke-48, DPC PDIP Buleleng Tanam Ribuan Pohon di Desa Panji

Menariknya, pada perayaan kali ini, PDIP memiliki target untuk memecahkan rekor MURI dengan peserta paling banyak secara virtual mencapai 365.600 peserta.

Dalam perayaan yang mengambil tema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan” yang dihadiri secara virtual oleh anggota, kader dan simpatisan partai seluruh Indonesia.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Bali yang juga Koordinator Perayaan HUT PDIP Bali, Dewa Made Mahayadnya alias Dewa Jack menyatakan, bahwa perayaan HUT ke-48 ini akan digelar PDIP Bali sampai 30 Mei 2021 mendatang.

 Tak sekedar perayaan, pihaknya juga akan melakukan testimoni kekuatan para balian (dukun) di Bali dalam pengobatan dan penyembuhan pasien-pasiennya juga akan diviralkan ke medsos.

PDIP Bali beralasan jika masyarakat Bali mengenal dua metode pengobatan yang sudah ada sejak turun temurun. Yakni Sekala dan Niskala.

Keduanya ini sangat diperlukan untuk digali lebih dalam lagi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved