Breaking News:

Berita Bali

Setelah Ubah Arak Jadi Handsanitizer, Polda Bali Tingkatkan Kerja Sama Dengan Universitas Udayana

Kapolda Bali melakukan kunjungan kerja ke Universitas Udayana, di Gedung Rektorat Universitas Udayana, Bali

Dok. Humas Polda Bali
Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Universitas Udayana, bertempat di Gedung Rektorat Universitas Udayana, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali Kamis 21 Januari 2021 - Setelah Ubah Arak Jadi Handsanitizer, Polda Bali Tingkatkan Kerja Sama Dengan Universitas Udayana 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Setelah menjalin kolaborasi dalam mengubah alkohol/arak menjadi handsanitizer yang kemudian dibagikan kepada masyarakat, Polda Bali terus meningkatkan sinergitas dengan Universitas Udayana (Unud) telah terjalin lama.

Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Universitas Udayana, di Gedung Rektorat Universitas Udayana, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali, pada Kamis 21 Januari 2021.

"Kunjungan ini guna menjalin silaturahmi dan mempererat kembali kerja sama antara Polda Bali dan Unud," terang Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi, yang turut dalam kunjungan itu melalui keterangan tertulis kepada Tribun Bali.

Tiba di lokasi, Kapolda Bali langsung di sambut oleh Rektor Universitas Udayana Prof. Dr. dr. Anak Agung Raka Sudewi, Sp.S. (K), dan langsung diperkenalkan kepada seluruh jajaran dosen dan wakil rektor Universitas Udayana, namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Jalani Vaksinasi Covid-19 Perdana, Ini yang Dirasakan Kapolda Bali

Baca juga: 30 Orang Lebih Telah Mendaftar Anggota Polri di Polda Bali, Pendaftaran SIPSS hingga 24 Januari 2021

Baca juga: Dua Hari Hanya Terjual 15-20 Liter Arak, Petani Arak Mengeluh Permintaan Arak Menurun Drastis

Selain Kabid Humas, turut mendampingi Kapolda Bali seperti Karo SDM Polda Bali Kombes. Pol. Bony J. S. Sirait, S.I.K., M.H., Kabid Labfor Polda Bali Kombes. Pol. Ir. Roedy Aris Tavip Pustiko, Kabid Dokkes Polda Bali Kombes. Pol. dr. A. Nyoman Edy P.W., DFM., Sp.F., Karumkit Rs. Bhayangkara Denpasar dr. Ni Made Murtini, MARS.

Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan, bahwa tujuannya berkunjung ke Universitas Udayana, selain memperkenalkan diri kepada Rektor dan Akademisi Universitas Udayana, juga tetap menjalin kerjasama yang selama ini telah terjalin.

”Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, bahwa inti dari kunjungan ini adalah untuk melanjutkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik dengan Universitas Udayana, karena hal-hal yang terkait dengan penelitian untuk kepentingan tugas-tugas kepolisian," jelas Kapolda.

Sementara itu, usai penyerahan cendramata dengan Kapolda Bali, Rektor Universitas Udayana Prof Raka Sudewi menyampaikan, ucapan terima kasihnya atas kunjungan Kapolda Bali di Universitas Udayana.

”Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolda beserta jajarannya yang telah meluangkan waktu disela-sela kesibukan beliau yang begitu padat, untuk menjalin hubungan komunikasi didalam kelanjutan kerjasama kedepan," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved