Breaking News:

Berita Badung

Kabur & Tak Kembalikan Uang Curian, Wanita Ini Ternyata Buat Surat Perjanjian Di Polres Badung Bali

Wanita yang kabur diduga jambret dan ternyata tak mau mengembalikan uang curian di depan RSD Mangusada ternyata tidak diamankan di Polresta Denpasar.

Istimewa/Humas Polres Badung
Pelaku saat diamankan dan membuat surat pernyataan di SPKT Polres Badung, Minggu 24 Januari 2021 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Wanita yang kabur diduga jambret dan ternyata tak mau mengembalikan uang curian di depan RSD Mangusada ternyata tidak diamankan di Polresta Denpasar.

Melainkan kasus tersebut ditangan langsung oleh Polres Badung.

Kasus dugaan pencurian pun berujung damai, lantaran diduga pelaku berjanji mengembalikan uang dengan membuat surat pernyataan di SPKT Polres Badung.

Korban pun tidak menuntut banyak, dan akan menunggu pengembalian uang yang diambil, lantaran diduga pelaku merupakan karyawannya.

Penanganan kasus terserbut, bermula dari adanya informasi terjadi jambret di depan RSD Mangusada jalan Raya Kapal, Badung pada Minggu 24 Januari 2021 malam, dua anggota Lalu Lintas dan 3 anggota Patroli Sat Sabhara Polres Badung langsung menuju ke lokasi. 

Baca juga: Incar Wanita Bule Rusia Ini, Pelaku Jambret di Bali Ditangkap, Ternyata Residivis dan Sasar Turis

Baca juga: Jadi Korban Jambret, Anak Anggota TNI di Bali Ini Mengaku Kehilangan Barang Berharganya

Baca juga: Jambret Kena Batunya, Siswi SMK Kejar dan Tendang Penjambret Ponselnya Hingga Tersungkur

Saat itu pun anggota lantas langsung mengamankan  seorang wanita berinisial MW (25) yang pingsan saat berusaha kabur dari bosnya tempat dirinya bekerja.

Bosnya yang menjadi korban pencurian yang diketahui bernama Ibu Meta (47) dan tinggal jl nangka Utara Denpasar, Bali itu pun yang mengantar diduga pelaku ke RSD Mangusada.

Karyawannya diantar lantaran berjanji mengembalikan uang yang dicurinya dengan meminjam uang ke bibiknya yang bekerja di RSD Mangusada.

Ka. SPKT Aiptu I Ketut Wiranata menyebutkan, MW yang pingsan tersebut merupakan pencuri uang majikannya pada hari Jumat tanggal 22 Januari 2021 di Toko ACC tempatnya bekerja di jalan Nangka Utara Denpasar, Bali.

Uang yang dicuri pun besarannya mencapai Rp  2.500.000.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved