Breaking News:

Berita Badung

Warung Sembako di Ungasan Badung Terbakar, Dipicu Akibat Pembakaran Kertas Buat Usir Nyamuk

Sebuah warung sembako yang berada di Perum Ungasan Permai, Jalan Merak Gang Rajawali, Banjar Santi Karya, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali

Polsek Kuta Selatan
Kebakaran terjadi di warung sembako yang berlokasi di Perum Ungasan Permai, Jalan Merak Gang Rajawali, Banjar Santi Karya, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Selasa 2 Februari 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sebuah warung sembako yang berada di Perum Ungasan Permai, Jalan Merak Gang Rajawali, Banjar Santi Karya, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali hangus terbakar.

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada Selasa 2 Februari 2021 sekitar pukul 08.00 wita ini, setidaknya membuat pemilik bernama Nita (24) merugi hingga puluhan juta rupiah.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi menjelaskan saat dihubungi Tribun Bali secara terpisah.

Kebakaran tersebut terjadi karena kelalaian pemilik warung yang membakar kertas untuk mengusir nyamuk dan ditaruh di dekat kasurnya.

Dini Hari, Gudang Alat Proyek di Denpasar Terbakar, Kerugian Diperkirakan Puluhan Juta Rupiah

"Penyebab awal, kebakaran ini dikarenakan adanya kelalaian dari pemilik warung.

Dimana saat sebelum kejadian ia membakar kertas dalam kaleng untuk ngusir nyamuk," ujarnya Senin 2 Februari 2021.

"kertas yang dibakar di dalam kaleng tersebut dikatakan pemilik, ditaruh dekat kasur dan tanpa diawasi pemilik," terang Iptu I Ketut Sukadi.

Dalam keterangan korban yang diungkapkan ke pihak kepolisian setempat, awalnya sekitar pukul 05.00 wita saat pemilik berada di dalam warung.

Ia kemudian membakar kertas di dalam kaleng yang sudah menjadi kebiasaan sehari-harinya dengan maksud untuk mengusir nyamuk.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved