Breaking News:

Berita Bali

Ingatkan Panitia Mengenai Prokes, Perayaan Imlek di Bali Diharapkan Bisa Mencegah Klaster Baru

dalam pengamanan ini, panitia pelaksana tempat Ibadah Wihara, Kelenteng dan lainnya agar benar-benar menjaga dan memperhatikan prokes.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Polresta Denpasar
Rapat koordinasi pengamanan perayaan Imlek di Aula Serbaguna Gedung Pesat Gatra lantai 3, Polresta Denpasar pada Senin 8 Februari 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Untuk mencegah terjadinya klaster baru saat perayaan Imlek Tahun 2021 di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, Dandim 1611/Badung Kolonel Inf I Made Alit Yudana ikut menyerukan masyarakat yang merayakan agar tetap patuhi protokol kesehatan (prokes) saat peribadatan.

Bertempat di Aula Serbaguna Gedung Pesat Gatra Lantai 3, Polresta Denpasar menggelar rapat yang dipimpin Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana pada Senin 8 Februari 2021.

Dandim 1611/Badung menyampaikan agar masyarakat yang merayakan peribadatan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes).

Perayaan Imlek, Petugas Gabungan Siap Mengamankan dan Terapkan Prokes Cegah Klaster Baru di Denpasar

PPKM Berskala Mikro di Denpasar Diterapkan Besok, Berikut Aturan dan Jam Operasional

ACT Bali Dirikan Dapur Umum untuk Pengungsi Korban Kebakaran Permukiman Pemulung Denpasar

"Ya kita minta agar masyarakat mengantisipasi terjadinya klaster baru. Antisipasi dilakukan agar masyarakat bisa menjaga dirinya sendiri dan orang lain juga," ujar Kolonel Inf I Made Alit Yudana, Senin 8 Februari 2021.

Lebih lanjut dalam pengamanan ini, panitia pelaksana tempat Ibadah Wihara, Kelenteng dan lainnya agar benar-benar menjaga dan memperhatikan prokes.

"Kepada panitia, kami minta untuk memperhatikan protokol kesehatan dan bisa ditingkatkan keamanan saat ibadah Imlek," tambahnya.

Banjr Pesanan Hampers

Pada Tanggal 12 Februari 2021 mendatang ini, seluruh umat Budha akan melangsungkan perayaan Tahun Baru Imlek.

Beberapa persiapan pun telah dilakukan untuk menyambut perayaan tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved