Breaking News:

Berita Badung

Sertijab di Kejari Badung, I Gede Gatot Hariawan Kini Menjabat Sebagai Kasi Pidum

Serah terima jabatan (Sertijab) kembali dilakukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Badung pada Kamis  11 Februari 2021.

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Upacara Serah terima jabatan yang dilaksanakan Kejari Badung pada Kamis 11 Februari 2021 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA –  Serah terima jabatan (Sertijab) kembali dilakukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Badung pada Kamis, 11 Februari 2021.

Formasi jabatan yang diserahterimakan yakni pejabat baru Ni Ketut Hevy Yushantini, S.H., M.H. sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan.

 Sementara pejabat lama Rahmadhy Seno Lumakso, S.H. digantikan oleh pejabat baru I Gede Gatot Hariawan, S.H. sebagai Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum).

Upacara Sertijab beberapa pejabat struktural tersebut bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Badung.

Terkait Warga yang Protes BST PPKM, Pemkab Badung Bentuk Posko Pengaduan 

Pada upacara serah terima jabatan itu pun diawali dengan penyumpahan pejabat struktural yang baru oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Badung, I Ketut Maha Agung, S.H., M.H.

Setelah penyumpahan pejabat struktural, dilanjutkan dengan panandatanganan berita acara serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru sebagai tanda sahnya pergantian pejabat struktural pada Kejaksaan Negeri Badung.

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan secara khusus yang dilanjutkan dengan penyampaian ucapan selamat dari seluruh pegawai dan penyerahan cenderamata.

“Adanya mutasi pejabat struktural pada instansi Kejaksaan Republik Indonesia merupakan wujud pengembangan sumber daya manusia.

Mutasi pegawai ini lazim dilakukan secara berkala pada instansi Kejaksaan RI,” ucap Kajari Badung Ketut Agung.

Lebih lanjut dijelaskan, hal tersebut tidak terlepas juga adanya pergantian beberapa pejabat struktural pada Kejaksaan Negeri Badung.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved