Breaking News:

Satreskrim Polres Buleleng Tangkap Pria Berusia 30 Tahun Ini Usai Setubuhi Pacar di Bawah Umur

Pria dengan inisial PS yang berusia 30 tahun kini harus merasakan gerahnya tidur di balik jeruji besi.

Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Pria dengan inisial PS yang berusia 30 tahun kini harus merasakan gerahnya tidur di balik jeruji besi.

Ini lantaran pria asal Desa Kalisada, Kecamatan Seririt tersebut nekat menyetubuhi pacarnya berinisial L, yang masih di bawah umur. 

Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Vikcy Tri Haryanto dikonfirmasi melalui saluran telepon Minggu 14 Februari 2021 mengatakan, persetubuhan ini dilakukan oleh pelaku pada Sabtu 6 Februari 2021 siang, tepat di samping rumah L, yang berada di kawasan Kecamatan Seririt.

Diduga saat melakukan hubungan intim, salah seorang warga sempat memergoki.

Baca juga: Pengakuan Pelaku Setubuhi Pacarnya, Kecewa Karena Hal Ini Hingga Sebar Foto Bugil di WA

Hingga akhirnya perbuatan persetubuhan itu berhasil diketahui oleh orangtua L, dan langsung dilaporkan ke Mapolres Buleleng pada Senin 8 Februari 2021. 

Pasca menerima laporan tersebut, Satreskrim Polres Buleleng pun melakukan penyelidikan, serta melakukan visum terhadap L. 

Hingga akhirnya berhasil menangkap tersangka PS, pada Kamis 11 Februari.

"Pelaku dan korban memang berpacaran.  Jadi persetubuhan ini dilakukan atas dasar suka sama suka. Namun demikian, melihat korban masih berada di bawah umur, pelaku tetap dijerat hukum. Persetubuhan ini diakui pelaku baru satu kali dilakukan," jelasnya. 

Baca juga: MIS Ngaku Diperas Oknum Polisi, Dimintai Setoran Rutin Setelah Disetubuhi,Lalu Melapor ke Polda Bali

Sementara terkait dugaan adanya seorang warga yang sempat melihat korban dan pelaku melakukan persetubuhan itu, kata AKP Vicky masih diselidiki oleh pihaknya.

"Pelaku sudah kami amankan. Kasus rencananya akan kami rilis Senin 15 Februari 2021. Jadi lengkapnya tunggu saat rilis saja ya," pungkasnya. (*)

Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved