Breaking News:

Berita Denpasar

Polresta Denpasar Tegaskan Berantas Penyalahgunaan Narkoba dari Tempat Hiburan Malam hingga Indekos

Polresta Denpasar berkomitmen memberantas penyalahgunaan narkoba dari tempat hiburan malam hingga indekos

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Reskrim Narkoba Polresta Denpasar Kompol Mikael Hutabarat di Mapolresta Denpasar, Bali, Selasa 2 Maret 2021 - Polresta Denpasar Tegaskan Berantas Penyalahgunaan Narkoba dari Tempat Hiburan Malam hingga Indekos 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Polresta Denpasar berkomitmen memberantas penyalahgunaan narkoba dari tempat hiburan malam hingga indekos dengan mempersempit ruang gerak pelaku.

Hal ini ditegaskan Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan kepada wartawan di Mapolresta Denpasar, Kota Denpasar, Bali, belum lama ini.

"Pemakaian narkoba di mana saja, tempat hiburan hingga kos-kosan kita tindak lanjuti, itu salah satu bentuk pengawsan kita makanya temukan di sana (sebuah tempat hiburan malam,-red) apabila ada informasi tempat lain ada penyalahgunaan narkoba kita pasti tindak, informasi masyarakat kita akan tindak lanjuti," tegas Kapolresta.

Baru-baru ini Sat Resnarkoba Polresta Denpasar juga berhasil mengamankan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba di sebuah tempat hiburan malam di Kota Denpasar.

Baca juga: Puluhan Personel Polres Bangli Bali Jalani Tes Narkoba

Baca juga: Kurun Waktu Sebulan, Polresta Denpasar Berhasil Ungkap 32 Kasus Narkoba dengan Jumlah 40 Tersangka

Baca juga: Tio Pakusadewo Dibebaskan April 2021, Sosok Aktor Ini Jalani Hukuman 11 Bulan Penjara karena Narkoba

Dari hasil tes urine, tersangka terbukti positif mengonsumsi narkoba, dalam penangkapan itu, polisi juga berhasil mengamankan 5 butir narkoba.

"Mereka pemakai akan konsumsi bersama, kami temukan barang ada padanya 5 butir, hasil tes urine positif, sudah menggunakan dari luar dan akan mengonsumsi bersama di cafe itu, kita tangkap di sana," jelasnya.

Dari penangkapan itu, polisi juga memeriksa saksi termasuk pegawai cafe tersebut.

"Saksi-saksi kita sinkronkan," ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, dalam kurun waktu satu bulan terakhir Polresta Denpasar berhasil mengungkap sebanyak 32 kasus narkoba dengan mengamankan 40 orang tersangka.

Halaman
123
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved