Breaking News:

Berita Bangli

Lantik 13 Perbekel, Bupati Bangli Harap Pemerintah Desa Lebih Responsif dalam Melayani Masyarakat

Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta mengajak para perbekel untuk lebih responsif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa.

Istimewa
Pelantikan 13 perbekel di Wantilan RSJ Bali, Rabu (10/3/2021) 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLIBupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta mengajak para perbekel untuk lebih responsif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa.

Sedana Arta juga berharap Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Desa mampu terintegrasi dengan pemerintah atasan.

Hal tersebut terungkap dalam sambutan Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta saat acara pelantikan 13 Perbekel, Rabu 10 Maret 2021.

Acara yang berlangsung di Wantilan RSJ Bangli itu dihadiri oleh Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Ketua DPRD Bangli, Anggota Forkompinda Kabupaten Bangli, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli, Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli, serta OPD terkait di lingkungan Pemkab Bangli.

Baca juga: Cek Kesiapan Personil di Bangli, Wakapolda Singgung Soal Pencegahan Tindak Pidana Anggota Polisi

Pada kesempatan itu, Sedana Arta mengungkapkan pelaksanaan pelantikan perbekel sangat berdekatan jaraknya dengan hajatan pelantikan Bupati Bangli.

Sehingga penyusunan perencanaan di desa, akan berbarengan dengan penyusunan perencanaan di Kabupaten sebagai pimpinan daerah yang baru saja dilantik.

“Saat ini kami sedang menyusun agenda pembangunan di Kabupaten Bangli yang nantinya akan dituangkan dengan jelas dalam RPJMD Kabupaten Bangli.

Berbagai program yang tentunya akan berpihak pada masyarakat sedang kami susun bersama Bapak Wakil Bupati agar harapan masyarakat kepada pemerintah dapat terpenuhi,” jelasnya.

Sedana Arta menjelaskan, Nangun sat kerthi loka bali di Kabupaten Bangli melalui pola pembangunan semesta berencana merupakan Visi pembangunan Kabupaten Bangli dalam periode pemerintahannya.

Bangli Era Baru memiliki semangat pembangunan yang terpola, menyeluruh, terencana, terintegrasi dan terarah.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved