Breaking News:

Berita Kota Denpasar

Kunjungan Wali Kota Jaya Negara di Desa Ubung Kaja dan Kelurahan Ubung, Percepat Pelayanan

Wali Kota I GN Jaya Negara kembali melaksanakan kunjungan kerja di desa/kelurahan di Denpasar.

Istimewa
Wali Kota Jaya Negara lakukan kunjungan di Desa Ubung Kaja dan Kelurahan Ubung percepat pelayanan kepada masyarakat. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Wali Kota I GN Jaya Negara kembali melaksanakan kunjungan kerja di desa/kelurahan di Denpasar.

Pada Senin 22 Maret 2021, Wali Kota Jaya Negara didampingi Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Denpasar, I.B Alit Wiradana dan Camat Denpasar Utara, I Nyoman Lodra serta Kabag Humas dan Protokol melakukan kunjungan  di Desa Ubung Kaja dan Kelurahan Ubung

Kehadiran Jaya Negara dalam rangka menyerap aspirasi dan melakukan pembahasan terkait dengan pelayanan masyarakat yang dihadiri unsur LPM, BPD, Jro Bendesa setempat dan Kaling/Kadus.

Baca juga: Berknalpot Bising, Satlantas Polresta Denpasar Tak Segan-segan Akan Tindak Tilang Pengendaranya

Baca juga: Bentuk Tertib Administrasi Mengacu Permendagri, Giri Prasta Turun Selesaikan Batas Badung-Denpasar

Baca juga: Menuju Zona Hijau, 1.279 Warga Jalani Vaksinasi Covid-19 pada Hari Pertama di Sanur Denpasar

Di samping itu juga diinformasikan terkait percepatan pelaksanaan pelayanan vaksinasi, pengelolaan sampah, hingga program inkubator bisnis dalam masa pandemi yang dicanangkan Pemkot Denpasar

Jaya Negara menyampaikan dalam kegiatan  ini menerima banyak  masukan dari aparatur desa baik itu perbekel/lurah, LPM, BPD, hingga kepala dusun/lingkungan.

Motto pelayanan Sewaka Dharma yakni melayani adalah kewajiban dapat terus ditingkatkan dari desa hingga nanti pelayanan yang ada di Pemerintah Kota Denpasar.

Hal ini juga disinergikan melalui semangat menyama braya yakni Vasudhaiva Kutumbakam bahwa setiap pelayanan kepada masyarakat tidak melihat latar belakang, ras, suku dan agama. 

Baca juga: Meski Belum Punya Gedung, SMPN 15 Denpasar di Sesetan Bakal Rekrut Siswa Tahun Ini

Baca juga: Masih Pro dan Kontra, Ketua IDI Kota Denpasar Minta Jangan Generalisasi Efek Vaksin AstraZeneca

Lebih lanjut disampaikan Jaya Negara dalam masa pandemi saat ini dalam program percepatan pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Kota Denpasar yang telah berjalan dengan berbasis desa dan lingkungan banjar.

Saat ini pada pelaksanaan vaksinasi kepada lansia dan pelayanan publik, tokoh agama, pecalang, kelihan adat hingga kadus/kaling menjadi prioritas.

Sistem berbasis banjar ini nantinya dapat mempercepat pelayanan vaksinasi yang ada yang saat ini mendapat tambahan 35 orang relawan vaksinlitator di samping dibantu dari pihak rumah sakit swasta, universitas kesehatan, serta TNI dan Polri.

Halaman
123
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved