Breaking News:

Berita Tabanan

17 Orang Mendaftar Ikut Seleksi PUDDS Tabanan, Peminat Jadi Pejabat Perusahaan Plat Merah Tinggi

roses pendaftaran Calon Direksi serta Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Dharma Santika (PUDDS) Tabanan berakhir hari ini, Selasa 23 Maret.

Tribun Bali/Made Prasetya Aryawan
Ketua Panitia Seleksi Calon Direksi serta Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Dharma Santika (PUDDS) Tabanan, A. A. Dalem Tresna Ngurah saat memberi keterangan mengenai proaes seleksi direksi dan dewan pengawas PUDDS saat dijumpai di Kantor DPRD Tabanan, Selasa 23 Maret 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Proses pendaftaran Calon Direksi serta Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Dharma Santika (PUDDS) Tabanan berakhir hari ini, Selasa 23 Maret 2021.

Dalam 7 hari dibukannya proses pendaftaran, peminat untuk memimpin perusahaan plat merah ini cukup tinggi yakni 17 orang.

Dari 17 orang pendaftar seleksi tersebut, rinciannya adalah 6 orang mendaftar sebagai calon dewan pengawas dan 11 orang mendaftar sebagai calon direksi. 

Setelah proses pendaftaran ini, akan dilanjutlan dengan proses seleksi administrasi Rabu 24 Maret 2021, kemudian pengumuman hasil seleksi administrasi Kamis 25 Maret 2021. 

Selanjutnya, para peserta akan menjalani Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Senin 29 Maret 2021, kemudian menjalani wawancara akhir pada Selasa 30 Maret 2021, dan tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi pada 31 Maret 2021.

PUDDS Tabanan Jangan Hanya Minta Modal, Tak Berkembamg Setahun, Direksi Harus Mundur

"Yang sudah mendaftar sampai kemarin (Senin) ada 17 orang. 6 mendaftar sebafai calon dewan pengawas dan 11 orang mendaftar calon direksi," kata Ketua Panitia Seleksi Calon Direksi serta Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Dharma Santika (PUDDS) Tabanan, A. A. Dalem Tresna Ngurah saat dikonfirmasi, Selasa 23 Maret 2021.

Menurutnya, jumlah tersebut cukup tinggi dan hari ini akan dilaksanakan rapat bersama terkait seleksi ini termasuk membahas proses selanjutnya. 

Disinggung mengenai yang mendaftar dari kalangan apa saja (latar belakangnya) dan berasal darimana, pria yang saat ini menjabat sebagai Asisten II Setda Tabanan ini mengaku tidaj mengetahui detailnya.

Ia baru hanya sekadar menerima informasi jumlah pendaftar dan akan membahas proses lanjutannya. 

"Untuk itu (latar belakang dan asal) saya belum tahu secara detail, saya belum hafal semua karena belum saya cek. Hari ini kita akan rapat untuk itu," katanya.

Halaman
123
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved