Breaking News:

Berita Buleleng

BREAKING NEWS – Kebakaran Dua Hari Berturut-turut Terjadi di Buleleng, Hanguskan 2 Rumah dan Kios

Musibah kebakaran terjadi di Buleleng selama dua hari berturut-turut, sejak Kamis malam hingga Jumat 26 Maret 2021.

iist
Petugas Damkar saat berjibaku memadamkan api yang membakar kediaman milik Wayan Nike, di Desa Kalibukbuk, Gang Bintang, Kecamatan Buleleng, Jumat (26/3) dinihari. 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA – Musibah kebakaran terjadi di Buleleng selama dua hari berturut-turut, sejak Kamis malam hingga Jumat 26 Maret 2021.

Tercatat ada dua unit rumah masing-masing di Desa Tamblang, dan Desa Kalibukbuk, serta sebuah kios yang ada di kawasan pasar tradisional Penarukan ludes dilalap si jago merah.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Sumarjaya mengatakan, untuk kebakaran di Desa Tamblang, Banjar Dinas Kaje Kauh, menimpa kediaman milik Nyoman Sudiarsana (63), pada Kamis 25 Maret 2021 sekira pukul 20.00 wita.

Api pertama kali dilihat oleh Luh Wanarti bersama suaminya Nyoman Kurniada (52).

Pasutri ini mulanya sedang berjualan, kemudian melihat adanya kobaran api tepat diatas rumah milik korban.

Kebakaran Besar di Matraman Tewaskan 10 Orang, Sejumlah Korban Ditemukan Berpelukan

Tangani Kebakaran 2 Rumah di Sesetan Denpasar, 4 Anggota Damkar Terkena Runtuhan Atap

Temuannya ini kemudian dilaporkan oleh Nyoman Kurniada kepada Perbekel Desa Tamblang, selanjutnya diteruskan kepada Pos Damkar Kubutambahan.

Berangkat dari laporan itu, satu unit mobil damkar dikerahkan. Hingga akhirnya api berhasil dipadamkan setengah jam kemudian.

“Api tidak terlalu besar, hanya di bagian kamar korban. Jadi yang terbakar hanya lemari berisi pakaian korban, serta kasur. Kerugian ditafsir mencapai Rp 5 juta. Saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” ucap Iptu Sumarjaya.

Sementara kebakaran yang terjadi di Desa Kalibukbuk, Gang Bintang, Kecamatan Buleleng, menimpa kediaman milik Wayan Nike (75), pada Jumat dinihari.

Saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong.

Halaman
123
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved