Breaking News:

Berita Bali

Siap Gairahkan Pariwisata Pulau Dewata, Duta Besar dan Para Menteri Mulai Datang ke Bali

Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu dan Duta Besar negara sahabat berkunjung ke Provinsi Bali

Istimewa
Para Dubes negara sahabat menghadiri kegiatan Rethinking and Reinventing Bali Post Covid-19 di Hotel Sofitel Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat 26 Maret 2021 - Siap Gairahkan Pariwisata Pulau Dewata, Duta Besar dan Para Menteri Mulai Datang ke Bali 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu dan Duta Besar negara sahabat berkunjung ke Provinsi Bali dalam agenda "Rethinking and Reinventing Bali Post Covid-19", di Hotel Sofitel Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat 26 Maret 2021.

Acara juga dihadiri Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster, M.M, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, serta beberapa pejabat terkait lainnya.

Acara yang digagas oleh Menko Marves RI, Luhut Binsar Pandjaitan tersebut berlangung dengan pengamanan yang ketat dan sesuai protokol kesehatan.

Sebelum memasuki tempat acara, setiap peserta termasuk panitia wajib mengikuti tes swab antigen.

Baca juga: Pertengahan Tahun Pariwisata Internasional Bali Jadi Dibuka? Wamenparekraf : Itu Target Pertama Kita

Baca juga: Pariwisata Internasional Bali Dibuka Pertengahan Tahun, Menko Luhut : Masih Dalam Pembahasan

Baca juga: Gaungkan Pariwisata Bali, Pangdam Udayana Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

"Tujuan acara Kunker Menteri dan Dubes tersebut, selain untuk mempromosikan juga untuk meyakinkan pariwisata Bali kepada para Dubes negara sahabat yang hadir," terang Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan melalui keterangan tertulis yang diterima Tribun Bali.

Lanjutnya, ke depan kepada para Duta Besar negara sahabat, disampaikan bahwa Bali masih sangat layak untuk dikunjungi para wisatawan baik lokal maupun asing.

Kunker Menteri dan para Dubes tersebut rencana berlangsung selama dua hari di Hotel Sofitel Nusa Dua, yang juga termasuk salah satu kawasan zona hijau di Provinsi Bali.

Sambut Pembukaan Pariwisata, Sejumlah Unsur di Bali Mulai Siapkan Daerah Tujuan Wisata

Kegiatan karya bhakti bersih-bersih Daerah Tujuan Wisata (DTW) digelar di Tukad Bindu, Kesiman, Denpasar, Bali, pada Rabu 24 Maret 2021. 

Halaman
123
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved