Breaking News:

Berita Tabanan

Pansel Umumkan 4 Orang Lulus Seleksi PUDDS Tabanan Bali

Panitia Seleksi Direksi dan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Dharma Santika (PUDDS) Tabanan telah diumumkan melalui website resmi Pemkab Tabanan,

Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
Ketua Panitia Seleksi Calon Direksi serta Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Dharma Santika (PUDDS) Tabanan, A. A. Gede Dalem Trisna Ngurah saat memberikan keterangan di Kantor DPRD Tabanan pasca pemaparan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, Selasa 23 Maret 2021 - 9 Pelamar Direksi dan Dewan Pengawas PDDS Tabanan Gugur Seleksi Administrasi 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Panitia Seleksi Direksi dan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Dharma Santika (PUDDS) Tabanan telah diumumkan melalui website resmi Pemkab Tabanan, Senin 29 Maret 2021.

Pengumunan tersebut adalah hasil dari Uji Kelayakan dan Kepatutan yang telah digelar pada Jumat 26 Maret 2021 lalu.

Dari 12 Pelamar yang lulus sebelumnya, saat ini sudah terdapat 1 nama Calon Dewan Pengawas dan 3 orang calon Direksi.

Mereka hanya tinggal mengikuti seleksi terakhir yakni proses wawancara akhir yang akan dilaksanakan oleh Bupati Tabanan Selasa 30 Maret 2021 besok.

Menurut data yang diperoleh dari halaman resmi Pemkab Tabanan, tiga orang yang lulus UKK diantaranya I Putu Anom Artadana, Kompiang Gede Pasek Wedha, dan I Ketut Arjawa.

17 Orang Mendaftar Ikut Seleksi PUDDS Tabanan, Peminat Jadi Pejabat Perusahaan Plat Merah Tinggi

Bahan Baku Melimpah dan Berpotensi Tingkatkan PAD, Dewan Tabanan Usulkan PUDDS Kelola Air Kemasan

Kemudian untuk satu orang Dewan Pengawas yang sudah lulus UKK adalah I Gede Nyoman Saptaadi. 

Ketua Panitia Seleksi Calon Direksi serta Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Dharma Santika (PUDDS) Tabanan, A. A. Gede Dalem Trisna Ngurah mengatakan, pada tahap seleksi UKK Jumat 26 Maret 2021 lalu diikuti oleh 12 orang.

Namun setelah proses tersebut, yang dinyatakan lulus dan bisa mengikuti wawancara akhir hanya 4 orang yakni 1 Dewan Pengawas dan 3 Direksi. 

"Sudah kita umumkan hari ini. 8 orang gugur setelah mengikuti proses uji kelayakan dan kepatutan (UKK)," kata Dalem Trisna saat dikonfirmasi, Senin 29 Maret 2021. 

Dia melanjutkan, setelah tahap ini para peserta yang lulus akan mengikuti tahap akhir yakni proses wawancara akhir yang akan dilaksanakan oleh Bupati Tabanan Selasa 30 Maret 2021 besok. 

Halaman
12
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved