Breaking News:

Berita Badung

Berawal dari Pertemuan di Diskotik Daerah Kuta Badung, Mucikari Ini Jajakan PSK Asal Uzbekistan

seorang mucikari bernama Poltak P Manihuruk alias Robby (42) asal Medan, Sumatera Utara berhasil diringkus Satreskrim Polresta Denpasar

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Polresta Denpasar berhasil membongkar praktik prostitusi di wilayah Denpasar, terlihat pelaku berhasil diungkap saat pers rilis di loby depan Mapolresta Denpasar pada Jumat 9 April 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Polresta Denpasar berhasil membongkar praktik prostitusi dengan melibatkan warga negara asing (WNA) asal Uzbekistan.

Dalam pengungkapan tersebut seorang mucikari bernama Poltak P Manihuruk alias Robby (42) asal Medan, Sumatera Utara berhasil diringkus Satreskrim Polresta Denpasar.

Menurut keterangan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Reskrim Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, selain Robby, Polresta Denpasar juga menyita barang bukti lainnya dari kamar hotel bernomor 217 dan 219 di wilayah Denpasar di Jalan Teuku Umar.

"Ada kondom bekas, kondom belum terpakai, seprai, handuk, satu handphone Samsung yang digunakan pelaku dan uang tunai Rp 4.885.000 hasil dari transaksi prostitusi ini," ujar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Jumat 9 April 2021.

Baca juga: Prostitusi Online di Denpasar Bali, Sang Mucikari Beraksi Sejak Tahun 2020, Ada WNA Yang Dijajakan

Terbongkarnya kasus ini setelah kepolisian Polresta Denpasar mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai adanya kasus prostitusi di wilayah Denpasar.

Saat dilakukan penggerebekan di wilayah Denpasar tepatnya disalah satu hotel di Jalan Teuku Umar, polisi mendapatkan dua pasangan yang bukan suami istri di dua kamar berbeda.

Polisi yang melakukan penggerebekan itu menemukan dua orang wanita yang berasal dari Uzbekistan dengan dua pria hidung belang.

"Saat dilakukan penggerebekan kita temukan masing-masing pasangan di dalam kamar yang bukan pasangan suami istri," tambahnya.

Namun dalam hal ini, polisi hanya menahan Robby sang mucikari, sedangkan wanita dan pria hidung belang yang ditemukan di hotel untuk sementara hanya dijadikan saksi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved