Breaking News:

Berita Buleleng

Diduga Karena Sering Dibully, Seorang Pemuda di Buleleng Nekat Lakukan Penusukan ke Tetangganya

Tiba-tiba pelaku yang diketahui berinisial DPA (18) datang, dan langsung menusuk leher bagian kanan korban dengan menggunakan pisau dapur,

Istimewa
Polisi saat mengamankan terduga pelaku DPA 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Seorang pelajar asal Banjar Dinas Kelodan, Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt, Buleleng berinisial Ida Bagus KPW (15) diduga menjadi korban penusukan oleh tetangganya sendiri, Senin 12 April 2021 malam.

Ia pun kini harus  menjalani perawatan intensif di RSUD Buleleng.

Paman korban, Ida Bagus Fajar ditemui di RSUD Buleleng mengatakan, kasus penusukan ini terjadi saat sang keponakan sedang berkumpul bersama teman-temannya di pos kamling, tak jauh dari rumahnya, sambil minum es dan main game online.

Tiba-tiba pelaku yang diketahui berinisial DPA (18) datang, dan langsung menusuk leher bagian kanan korban dengan menggunakan pisau dapur, hingga membuat darah segar bercucuran.

Baca juga: Masih di Bawah Umur, Remaja di Buleleng Nekat Curi Uang Hingga Bobol Minimarket

Warga yang mengetahui kejadian ini lantas bergegas melarikan korban ke RS Shanti Graha Seririt, untuk selanjutnya dirujuk ke RSUD Buleleng agar mendapatkan penanganan intensif.

"Saya tidak tahu persis kejadiannya seperti apa. Ada yang bilang ponakan saya lagi duduk sambil minum es di pos kamling, tiba-tiba ditusuk oleh pelaku. Antara korban dan pelaku ini padahal tidak berteman, karena umurnya beda, tapi mereka tetanggaaan. Saya juga belum tau pasti masalahnya apa," ucap Ida Bagus Fajar.

Disinggung terkait kondisi sang keponakan, Ida Bagus Fajar menyebut masih dalam kondisi sadar, dan sedang menjalani operasi.

 "Dalam perjalanan ke RSUD Buleleng kondisinya sadar, tapi sempat muntah-muntah di jalan. Lehernya keluar darah terus," terangnya.

Sementara Perbekel Desa Ringdikit, I Made Sumadi mengatakan,  terduga pelaku  DPA diduga nekat menganiaya korban lantaran tak kuasa menahan rasa kesal, akibat sering dibully.

Sepengetahuannya, terduga pelaku merupakan anak yang pendiam, dan jarang bergaul dengan warga sekitar.

Halaman
12
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved