Breaking News:

Berita Badung

Polres Badung Panggil Senin Depan, Zaenal Tayeb: Saya Selama 51 Tahun di Bali Tak Pernah Nipu Orang

Polres Badung telah menetapkan Zaenal Tayeb (ZT) sebagai tersangka dalam kasus dugaan menyuruh memberikan keterangan palsu ke dalam akta autentik

Tribun Bali/Firizqi Irwan
Pengusaha dan mantan promotor tinju Zaenal Tayeb membantah melakukan penipuan saat ditemui di Mirah Boxing Camp Jalan Majapahit, Kuta, Badung pada Jumat 16 April 2021 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Polres Badung telah menetapkan pengusaha asal Sulawesi Zaenal Tayeb (ZT) sebagai tersangka dalam kasus dugaan menyuruh memberikan keterangan palsu ke dalam akta autentik.

Kasubag Humas Iptu Ketut Gede Oka Bawa seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi SIK mengatakan,

tersangka ZT selanjutnya akan dimintai keterangan kembali dengan melakukan pemanggilan.

Sesuai jadwal yang diterimanya, tersangka ZT akan dipanggil pada Senin 19 April 2021 nanti. 

"Kita lihat Senin ini, akan dilakukan pemanggilan. Sesuai jadwal pukul 09.00 Wita. Tapi kita tidak tahu pukul berapa dia datang," kata Oka Bawa kepada Tribun-Bali.com, Jumat 16 April 2021.

Ditemui di kediamannya di Jalan Majapahit, Kuta, Badung, pada Jumat 16 April 2021, Zaenal Tayeb mengaku syok dengan penetapan dirinya sebagai tersangka dalam kasus yang dilaporkan oleh Hedar Giacomo Boy Syam ini.

Tetapi sebagai warga negara yang baik, pendiri sasana tinju Mirah Boxing Camp di Legian Kuta, Badung, Bali, ini mengaku siap mengikuti proses hukum.

"Saya tidak merasa ada masalah selama 51 tahun di Bali ini, dan tidak pernah nipu orang. Tapi saya siap mengikuti proses dan nanti saya akan buktikan yang sebenarnya," kata Zaenal Tayeb kepada awak media saat jumpa pers di rumahnya itu.

Baca Juga: Pengusaha Zaenal Tayeb Ngaku Syok Ditetapkan Tersangka, Tak Bisa Tidur Hingga Berat Badan Turun 2 Kg

Dia pun membantah secara tegas terkait adanya dugaan penipuan dalam aset yang diperjualbelikan, berupa tanah seluas 13.700 meter persegi. Dimana menurut pelapor tanah 8 SHM itu hanya seluas 8.892 meter persegi.

Halaman
123
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Komang Agus Ruspawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved