Breaking News:

Mudik Lebaran 2021

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polresta Denpasar Siapkan 143 Personil Dalam Kegiatan KRYD 2021

Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Polresta Denpasar bersiap melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) tahun 2021.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
ist
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan saat memimpin apel kesiapan KRYD tahun 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Polresta Denpasar bersiap melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) tahun 2021.

Sebanyak 143 personil kepolisian akan siaga dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) tahun 2021.

Menurut keterangan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, kegiatan KRYD ini berlangsung dari hari Senin 26 April sampai 5 Mei 2021.

Dimana kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi arus lalu lintas dan arus mudik menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

"Kegiatan berlangsung dari tanggal 26 April sampai 5 Mei 2021 dan menitik beratkan pada kegiatan pencegahan arus mudik di tengah situasi covid-19," ujar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Selasa 27 April 2021.

Dalam kegiatan ini, ia meminta anggota personil yang bertugas dapat mewujudkan situasi Kamtibmas agar tetap aman, bahkan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar.

Gelar Apel, Polres Jembrana Siaga Larangan Mudik Lebaran 2021

Terkait Larangan Mudik, Terminal Mengwi Badung Kemungkinan Akan Hentikan Operasional Sementara

Antisipasi Curi Start Mudik, AP I Perketat Pemeriksaan Penumpang di Bandara Ngurah Rai Bali

Adapun ia menyampaikan ke anggota personil Polresta Denpasar, diantaranya tetap fokus dalam pelaksanaan tugas dan memahami tugas masing-masing Satgas.

Tetap melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dilapangan, memahami dan laksanakan arahan Pimpinan serta mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

"Saya yakin dan optimis dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana yang kita miliki. Kita tetap dapat memberikan yang terbaik untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tambahnya.

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved