Breaking News:

Berita Tabanan

Rumah Komang Sapta Rata dengan Tanah, Kebakaran di Tabanan Dipicu Korsleting Listrik

Sebuah rumah semi permanen berukuran 3x5 meter di Banjar Yeh Bus Bus, Desa Sai, Kecamatan Pupuan, Tabanan, Bali mengalami kebakaran, Senin 3 Mei 2021

Polsek Pupuan
Petugas Polsek Pupuan saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian rumah kebakaran di Banjar Yeh Bus Bus, Desa Sai, Kecamatan Pupuan, Tabanan mengalami kebakaran, Selasa 4 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Sebuah rumah semi permanen berukuran 3x5 meter di Banjar Yeh Bus Bus, Desa Sai, Kecamatan Pupuan, Tabanan, Bali mengalami kebakaran, Senin 3 Mei 2021 malam.

Akibat kejadian tersebut, rumah milik warga setempat, I Komang Gede Sapta Yogi berserta isinya hangus terbakar dan rata dengan tanah.

Diduga kejadian tersebut disebabkan oleh korsleting listrik

Menurut informasi yang diperoleh Polsek Pupuan, peristiwa tersebut baru diketahui terjadi sekitar pukul 19.30 Wita oleh seorang warga setempat.

Namun peristiwanya baru dilaporkan ke Polsek Pupuan, Selasa 4 Mei 2021 pagi. 

Baca juga: Kebakaran Rumah Milik Nyoman Rurus, Damkar Karangasem Kerahkan 14 Personel Padamkan Api

Sebelum kejadian tersebut, korban Komang Gede Sapta ini meninggalkan rumah untuk memberi pakan ayam di kandang yang pelapor kontrak sekitar pukul 15.30 Wita di Banjar Yeh Tua, Desa Sai.

Ketika ia sedang di kandang tersebut, sekitar pukul 19.30 Wita ia dicari oleh seorang warga (saksi) untuk menyampaikan bahwa rumah korban mengalami kebakaran. 

Komang Sapta yang mendapat informasi tersebut langsung bergegas menuju rumahnya. 

Sesampainya di rumah, pelapor melihat rumah beserta isinya hangus terbakar dan sudah rata dengan tanah dan api masih menyala.

Akibat kejadian tersebut, kerugian korban ditaksir Rp50 Juta. 

Halaman
1234
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved