Breaking News:

Berita Denpasar

Selama Ramadhan 2021, Warung Bu Nur Layani Warga Muslim di Denpasar untuk Bersantap Sahur

Selama bulan Ramadhan 2021, Warung Bu Nur melayani umat muslim di sekitar warungnya di Denpasar untuk bersantap sahur.

Tribun Bali/Harun Ar Rasyid
Warung Bu Nur di jln W.R Supratman, Denpasar, Bali terlihat masih buka saat dini hari untuk menyediakan santap sahur bagi warga muslim di sekitarnya, Jumat 7 Mei 2021 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Selama bulan Ramadhan 2021, Warung Bu Nur melayani umat muslim di sekitar warungnya untuk bersantap sahur.

Warung ini terletak di Jalan W.R Supratman yang terus beroperasi selama bulan Ramadhan hingga waktu sahur.

Ditemui pada jam 3 pagi, Muhammad Khairul Rizal, pria yang berjaga di warung Bu Nur tersebut menyampaikan bahwa selama Ramadhan warungnya menyediakan dan melayani umat muslim yang ingin berbelanja nasi bungkus untuk keperluan sahur.

Namun, hal ini ia lakukan khusus di bulan Ramadhan saja.

"Kalau biasanya kalau hari-hari biasa, kita buka sesuai dengan aturan protokol kesehatan, namun selama Ramadhan ini kita buka dua puluh empat jam dan menyediakan untuk orang-orang yang butuh makanan untuk bersantap sahur," ujar pria penjaga warung tersebut pada Jumat pagi 7 Mei 2021.

Baca juga: Jelang Lebaran 2021, DMI Kota Denpasar Mensosialisasikan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri

Ia juga mengatakan, selama bulan ramadhan pengunjung yang datang berbelanja untuk keperluan santap sahur lumayan banyak.

Namun tingkat kunjungan tersebut masih jauh di bawah dibanding tahun-tahun sebelum pandemi covid-19

Dirinya menambahkan, warga umat muslim yang berbelanja ke warungnya paling banyak datang pada jam setengah empat dan menjelang imsak.

"Ya lumayan ramai lah, tapi karena Covid dan ada yang mudik, ya jadi agak menurun. Nah kalau yang paling banyak datang itu pada jam setengah empat dan menjelang imsak" ujarnya.

Ia mengaku senang bisa membantu warga muslim yang di sekitar lokasi warungnya agar mudah mencari makanan untuk bersantap sahur.

Baca juga: Lupa Matikan Bara Api, Dapur Tradisional di Denpasar Ludes Terbakar

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved