Breaking News:

Liga Champions

Tawa Hazard Bareng Pemain Chelsea Usai Real Madrid Tersingkir Tuai Kecaman, Kini Minta Maaf

 Buntut dari peristiwa tertawanya Eden Hazard setelah Real Madrid kalah dari Chelsea di semifinal leg 2 Liga Champions akhirnya memasuki babak baru.

Editor: Ady Sucipto
Glyn KIRK / AFP
Penyerang Real Madrid Belgia Eden Hazard (kanan) berjabat tangan dengan bek Spanyol Chelsea Cesar Azpilicueta setelah pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2 -0. 

TRIBUN-BALI.COM – Buntut dari peristiwa tertawanya Eden Hazard setelah Real Madrid kalah dari Chelsea di semifinal leg 2 Liga Champions akhirnya memasuki babak baru.

Eden Hazard dikabarkan telah meminta maaf atas insiden yang mewarnai tersingkirnya Real Madrid dari Chelsea di Liga Champions, Kamis 6 Mei 2021 kemarin.

Perilaku Eden Hazard yang mengumbar tawa bersama pemain Chelsea di Stamford Bridge itu memantik kecaman banyak pihak, terlebih klub yang kini dibelanya Real Madrid harus tersingkir.

Baca juga: Update Jadwal Pertandingan Bola Malam Ini: Man United dan Real Madrid, Bigmatch Juventus vs AC Milan

Baca juga: Real Madrid Tersingkir dari Liga Champions, Chelsea Melaju ke Final, Zidane: Sulit untuk Diterima

Baca juga: Ini Profil NGolo Kante, Man of The Match di Laga Chelsea vs Real Madrid, Sampai Dijuluki Begini

Menukil dari laman France24, Eden Hazard pemain Timnas Belgia itu telah menyampaikan permintaan maaf kepada tiga pihak, yakni Zinedine Zidane, pemain Real Madrid, dan klub.

"Eden telah meminta maaf dan melakukannya dengan baik. Tiada maksudnya untuk melukai siapa pun. Itu hal yang terpenting," beber Zidane.

Zidane sendiri nampaknya enggan terlalu membahas peristiwa tersebut. Pelatih berpaspor Perancis itu mengatakan akan membicarakannya lebih lanjut di lain hari.

"Dia (Eden) tahu apa yang harus dilakukan di lapangan dan dia akan melakukannya. Kami akan membicarakannya di lain hari," beber Zidane.

Zidane juga enggan mengaitkan peristiwa tersebut dengan rumor penjualan Real Madrid.

Baca juga: Momen Aneh Zidane dan Eden Hazard Usai Real Madrid Disingkirkan Chelsea di Liga Champions, Ada Apa?

Reaksi pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0.
Reaksi pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0. (Glyn KIRK / AFP)

Baca juga: Selamat! Chelsea ke Final Liga Champions Usai Singkirkan Real Madrid 2-0, Manchester City Menanti

Baca juga: Update Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Gagal Menang di Camp Nou, Ini Statistiknya Barcelona

Sejak dibeli Real Madrid dari Chelsea, Eden Hazard tak kunjung menemukan performa terbaiknya.

Di pertandingan Chelsea vs Chelsea itu Eden Hazard hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran. Padahal dia bermain hampir 90 menit.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved