Breaking News:

Berita Badung

Pelaku Tabrak Lari di Jalan Raya Sibang-Angantaka Diamankan Lantas Polres Badung

Pelaku tabrak lari di Jalan Raya Sibang - Angantaka Abiansemal Badung pada 2 Mei 2021 lalu akhirnya berhasil diamankan jajaran lantas Polres Badung.

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Pelaku tabrak lari di jalan raya Sibang -Angantaka Abiansemal Badung I Wayan Witasnyana (50) saat digiring jajaran lantas Polres Badung pada Senin 10 Mei 2021 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Pelaku tabrak lari di Jalan Raya Sibang - Angantaka Abiansemal Badung pada 2 Mei 2021 lalu akhirnya berhasil diamankan jajaran lantas Polres Badung.

Pelaku yang diketahui bernama I Wayan Witasnyana (50) alamat Padma No. 15 Muncan, Kelurahan Kapal, Mengwi, Badung, Bali, itu pun diamankan keesokan harinya. 

Pengamanan pelaku dilakukan setelah video kejadian tabrak lari tersebut viral di beberapa akun media sosial.

Witasnyana yang mengendarai mobil jenis Daihatsu Xenia Nomor Polisi DK 1451 FM  melaju dengan kecepatan tinggi, dan menyerempet pengendara sepeda motor yang bernama I Nyoman Agus Ari Wijaya (23) asal Banjar Dukuh Sengguan, Desa Munggu, Mengwi, Badung, Bali.

Baca juga: Jelang Idul Fitri, Harga Telur dan Cabai Rawit di Badung Sedikit Naik, Sisanya Stabil

"Kasus tabrak lari ini baru kami ungkap karena lama mencari korbannya," ujar Kasatlantas Polres Badung Kasat Lantas Polres Badung AKP AAN Saputra, R.A, SIK, MH saat merilis kasus tersebut Senin 10 Mei 2021

Dijelaskan saat itu pengendara sepeda motor jenis Honda Vario Nomor Polisi DK 5840 FAB bergerak dari arah timur menuju ke arah barat.

Di belakangnnya bergerak kendaraan Daihatsu Xenia dengan Nomor Polisi DK 1451 FM yang dikendarai pelaku dengan arah yang sama.

Baca juga: Badung Utang Dana 15 Ritual Berkisar Rp 4 Miliar, Disbud Sebut Desa Sudah Maklum 

Mendekati TKP (Tempat Kejadian Perkara), pelaku dengan kendaraan roda empatnya itu kemudian mendahului korban pengendara sepeda motor dan menyerempetnya.

Pengendara sepeda motor itu pun tersenggol sampai mengakibatkan pengendara maupun yang dibonceng  terjatuh di badan jalan.

Tanpa diduga, pengendara roda empat atau pelaku tetap melaju dengan kecepatannya serta langsung meninggalkan TKP.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved