Breaking News:

Berita Badung

Viral, Pencuri Sepeda Motor Sasar Tempat Kos di Kuta Badung, Satu Motor Raib Dibawa Pelaku

Aksi pencurian sepeda motor di Jalan Sunset Road Nomor 18, Kuta, Badung, Bali, terekam CCTV hingga membuat heboh warga setempat

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Istimewa
Pelaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor di wilayah Kuta yang terekam CCTV - Viral, Pencuri Sepeda Motor Sasar Tempat Kos di Kuta Badung, Satu Motor Raib Dibawa Pelaku 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Aksi pencurian sepeda motor di Jalan Sunset Road Nomor 18, Kuta, Badung, Bali, terekam CCTV hingga membuat heboh warga setempat.

Dalam video yang dibagikan di media sosial tersebut, terlihat ada dua orang pria yang menyasar salah satu kos pada Sabtu 15 Mei 2021.

Hasilnya, satu sepeda motor Honda Vario Techno 150 cc warna putih bernomor plat B 3491 SVL milik Richie Mahyudin Rizal (29) raib dibawa pelaku.

Sebelum aksi pencurian ini terjadi, pada Jumat 14 Mei 2021 sekitar pukul 23.00 Wita korban yakni Richie baru saja balik ke tempat kosnya.

Baca juga: Polresta Denpasar Ungkap Kasus Pencurian Libatkan Anak Dibawah Umur, Puluhan Rokok Jadi Barang Bukti

Ia kemudian memarkirkan sepeda motor di halaman dalam keadaan terkunci stang dan helm miliknya masih diletakkan pada kaca spion motor.

"Paginya saya mau keluar ada urusan, tapi motor saya sudah nggak ada," ujar Richie, pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur yang dikonfirmasi terpisah, Minggu 16 Mei 2021.

Saat dicek kamera pengawasan di kos tersebut, ternyata motor miliknya sudah menjadi aksi pelaku kejahatan yang belum diketahui identitasnya.

Ia menerangkan, saat kejadian pelaku pencurian sepeda motor ini melakukan aksinya dengan cara mengendap-ngendap ke arah kos korban.

Satu orang terpantau mengawasi sekitar TKP dan satu pelaku lainnya melakukan aksi pencurian di halaman kos.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved