Breaking News:

Berita Badung

Penjambret HP Milik WNA Asal Jerman di Kuta Badung Dibekuk, Terduga Pelaku Sudah Beraksi di 5 TKP

Ia diringkus polisi lantaran melakukan aksi jambret di Jalan Nakula, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali pada Rabu 19 Mei 2021 sekitar

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polsek Kuta.
Tedi tidak berkutik setelah berhasil diamankan Kepolisian Polsek Kuta. Terlihat pelaku jambret dan barang bukti iPhone 12 Pro Max milik WNA asal German berhasil diamankan oleh pihak kepolisian pada Minggu 23 Mei 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Terlibat kasus pencurian di wilayah Kuta Badung, seorang pria asal Mojokerto, Jawa Timur diringkus Tim Opsnal Polsek Kuta dengan barang bukti satu handphone (HP)  merek iPhone 12 Pro Max.

Trisno Basuki alias Tedi (36) pria asal Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur (Jatim) ini tidak berkutik saat ditangkap petugas kepolisian.

Ia diringkus polisi lantaran diduga melakukan aksi jambret di Jalan Nakula, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali pada Rabu 19 Mei 2021 sekitar pukul 20.30 wita.

Berdasarkan laporan LP-B/31/V/2021/Bali/ Resta Dps/Sek Kuta pada tanggal 23 Mei 2021 yang dilaporkan korban bernama Melina Witzgmann (26) perempuan asal Bietigheim, Jerman.

Baca juga: Terlibat Kecelakaan, 3 Orang Alami Luka Lecet di Jalan Bypass Ngurah Rai Badung

Menurut keterangan Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra dikonfirmasi terpisah, pelaku kasus jambret ini diringkus setelah beberapa hari pihaknya melakukan penyelidikan dari laporan WNA asal German tersebut.

"Pelaku berhasil kita ringkus setelah sebelumnya menjambret satu HP merek iPhone 12 Pro Max milik WNA asal German di sekitaran Jalan Nakula, Kuta," ujar Kompol I Nyoman Gatra, Minggu 23 Mei 2021 malam.

Dalam kejadian ini, sebelumnya pada Rabu 19 Mei 2021 sekitar pukul 20.30 wita, korban tengah mengendarai sepeda motor sambil membonceng temannya yang melewati TKP.

Saat berada di Jalan Nakula, tiba-tiba ia dipepet seorang laki-laki yang datang dari arah belakang korban dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax warna hitam.

Pelaku diketahui saat itu memepet korbannya dari sebelah kanan dan langsung mengambil paksa handphone iPhone 12 Pro Max lalu dengan cepatnya pria tersebut langsung kabur.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved