Breaking News:

Berita Denpasar

Polresta Denpasar Ungkap 22 Kasus Narkoba dalam Sebulan, 7 Kasus Ini Paling Menonjol

Polresta Denpasar Ungkap 22 Kasus Narkoba dalam Sebulan, 7 Kasus Ini Paling Menonjol

Tribun Bali/Firizqi Irwan
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Resnarkoba AKP Losa Lusiano Araujo saat merilis kasus pengungkapan narkoba pada Kamis 27 Mei 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Satresnarkoba Polresta Denpasar berhasil mengungkap 22 kasus narkoba dengan jumlah 33 tersangka.

Jumlah tersebut merupakan penindakan selama sebulan terakhir mulai dari 26 April 2021 hingga 27 Mei 2021.

Anggota Satresnarkoba Polresta Denpasar berhasil menyita barang bukti berupa sabu-sabu sebanyak 161,47 gram, 6.054 gram ganja, 257 butir ekstasi, 926.040 butir pil koplo dan tembakau sintesis dengan berat 2,38 gram.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Narkoba AKP Losa Lusiano Araujo mengungkapkan, tujuh diantaranya paling menonjol karena memiliki barang bukti yang cukup banyak.

Diantara pelaku tersebut, yakni Rudianto (41), Karnanda (21), Rifyan (48), Eko (38), Hendra (36), Kusmanto (35) dan Yunus (25).

"Satresnarkoba Polresta Denpasar kembali mengungkap peredaran narkoba, ada 22 kasus dan 33 pelaku. Namun ada 7 orang yang kasusnya menonjol," ujar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan dalam keterangannya di loby depan Mapolresta Denpasar kemarin sore, Kamis 27 Mei 2021.

Rudianto dan Karnada merupakan sekawan yang diringkus pada Kamis 29 April 2021 lalu sekitar pukul 17.30 wita.

Berawal dari hasil penangkapan pelaku Rudianto di salah satu kos di Jalan Kebudayaan, Sidakarya, Denpasar dan diketahui bekerja sebagai tukang korden asal Solo, Jawa Tengah.

Baca juga: Cewek LC Visum di RS Bhayangkara Denpasar, Penganiayaan Diduga Libatkan Oknum Polisi Berpangkat Iptu

Petugas kembali menemukan pelaku lainnya yakni Karnanda asal Medan, Sumatera Utara yang berprofesi sebagai pedagang tas yang tinggal di Jalan Glogor Indah, Pemogan, Denpasar.

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved