Breaking News:

Berita Badung

Diduga Mabuk, Seorang Pria Asal Sumba Barat Tewas Akibat Lakalantas di Kerobokan Badung

Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pangkung Sari, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali tepatnya di depan salah satu klinik.

Tribun Bali/Dwi S
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pangkung Sari, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali tepatnya di depan salah satu klinik di Lingkungan Taman Kerobokan.

Akibat kejadian ini, seorang pria meninggal dunia di lokasi setelah mengalami terbentur badan jalan hingga terseret beberapa meter.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra saat dikonfirmasi Tribun Bali, korban mengalami kecelakaan tunggal saat melintas dilokasi.

"Benar, kecelakaan tunggal. Korban meninggal dunia setelah benturan keras di badan Jalan Pangkung Sari, Kerobokan," ujar AKP Aan Saputra, Sabtu 5 Juni 2021 siang.

Siswa SMK Meninggal Setelah Pengumuman Lulus di Klungkung, Lakalantas Saat Konvoi

Lakalantas di Jalan Buluh Indah Denpasar, Pria Asal Yogyakarta Tidak Sadarkan Diri

Lebih lanjut ia menerangkan, kejadian laka lantas ini terjadi pada Jumat 4 Juni 2021 sekitar pukul 21.00 wita dan pihaknya baru mendapatkan laporan sekitar pukul 22.00 wita.

AKP Aan mengatakan korban mengalami di lokasi atau patah pada rahang dan terdapat benjolan pada dahi.

"Ada di lokasi pada rahang dan benjol pada dahi. Setelah kejadian, jenazah korban sudah dibawa menuju ke ruang jenazah RSD Mangusada," jelasnya.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra, awal kejadian korban saat itu berkendara menggunakan sepeda motor Yamaha Xeon dari arah barat menuju timur.

Korban yang diketahui bernama Defrianus Milla Ate Ipu (25) asal Desa Langga Lero, Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT) saat tiba di TKP, tiba-tiba hilang kendali lalu terjatuh dan terjungkal di badan jalan.

AKP Aan menambahkan korban diketahui berkendara dalam kondisi mabuk berat, sehingga terjatuh dan terjungkal di Jalan Pangkung Sari, Kerobokan Kelod, Kuta Utara.

"Analisa kami, bahwa dia membawa motor dengan cepat kemudian melakukan pengereman dengan rem cakram depan. Kemudian kejungkal kedepan, sehingga menyebabkan korban meninggal dunia," tambahnya.

"Korban dipastikan dalam kondisi mabuk saat berkendara. Menurut keterangan saksi di TKP, saksi juga mencium bau alkohol dari mulut korban," tutup AKP Aan Saputra, Sabtu 5 Juni 2021.

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved