Breaking News:

Berita Kota Denpasar

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Wali Kota Jaya Negara Tuangkan Eco Enzym di Tukad Badung

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Kota Denpasar dilaksanakan dengan kegiatan bersama komunitas peduli lingkungan.

Penulis: Putu Supartika
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Istimewa
Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama komunitas Eco Enzyme Nusantara dan OPD terkait melaksanakan penuangan cairan eco enzyme di Tukad Badung, Sabtu 5 Juni 2021 

TRIBUN-BALI.COM - Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Kota Denpasar dilaksanakan dengan kegiatan bersama komunitas peduli lingkungan.

Pada peringatan tahun ini Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama komunitas Eco Enzyme Nusantara dan OPD terkait melaksanakan penuangan cairan eco enzyme di Tukad Badung, Sabtu 5 Juni 2021.

Pada kesempatan yang sama Wali Kota Jaya Negara juga melepas mobil penyemprotan Eco Enzyme yang berkeliling di Kota Denpasar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, Istri Wakil Wali Kota Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya dan OPD terkait. 

Baca juga: Kebakaran di Jalan Soka Denpasar, Kerugian Diperkirakan Mencapai Rp 15 Juta

Wali Kota Jaya Negara menyampaiakn ucapan terima kasih kepada komunitas peduli lingkungan dalam hal ini Eco Enzyme yang telah melaksanakan kegiatan penuangan cairan Eco Enzyme di Tukad Badung.

Kesempatan yang sama juga komunitas memberikan dukungan dalam pembersihan udara dengan penyemprotan Eco Enzyme ke udara.

“Semoga langkah ini mampu memberikan dampak baik bagi lingkungan khusunya di Kota Denpasar,” ujarnya.

Lebih lanjut menurut Jaya Negara dari langkah bersama komunitas Eco Enzyme Nusantara ini diharapkan ekosistem seperti di Tukad Badung dapat terjaga.

Baca juga: Berkali-kali Tak Kunjung Lolos Kartu Prakerja? Coba Lagi! Pendaftaran Gelombang 17 Kembali Dibuka

Dalam peringatan ini juga dapat mengguggah bersama terhadap kepedulian lingkungan.

Terlebih dalam masa pandemic saat ini, dengan langkah kecil menjaga lingkungan yang berdampak pada kesehatan bersama.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved