Breaking News:

Berita Denpasar

Beraksi Saat Korbannya Tertidur Pulas, Tut Ben Gasak HP Penghuni Kos di Denpasar

Pelaku melakukan aksi curat di Jalan Tukad Irawadi, Panjer, Denpasar. Dalam aksinya pelaku mencuri satu buah handphone di kos korban," ujar AKP I Gede

Polsek Denpasar Selatan.
I Ketut Sumiasa alias Tut Ben (36), laki-laki asal Bias Lantang Kelod, Kelurahan Purwa Kerti, Kecamatan Abang, Karangasem tidak berkutik saat diamankan tim Opsnal Polsek Denpasar Selatan. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - I Ketut Sumiasa alias Tut Ben (36), laki-laki asal Bias Lantang Kelod, Kelurahan Purwa Kerti, Kecamatan Abang, Karangasem tidak berkutik saat diamankan tim Opsnal Polsek Denpasar Selatan.

Pelaku kasus pencurian ini, berhasil diungkap pihak kepolisian setelah melakukan aksi kriminal di sebuah kos Jalan Tukad Irawadi, Gang XII, Nomor 2, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Menurut keterangan Kapolsek Denpasar Selatan AKP I Gede Sudyatmaja kepada Tribun Bali, pelaku melakukan aksinya pada Minggu 4 April 2021 sekitar pukul 05.30 wita.

"Pelaku melakukan aksi curat di Jalan Tukad Irawadi, Panjer, Denpasar. Dalam aksinya pelaku mencuri satu buah handphone di kos korban," ujar AKP I Gede Sudyatmaja, Senin 7 Juni 2021.

Baca juga: Terlibat Kasus Pencurian di Denpasar, Kadek Agus Kembali Harus Berurusan dengan Polisi

Menurut keterangan korban yakni Hermawan (22), ia menjadi korban pencurian saat tengah tertidur pulas di kamar kosnya

Akibat kejadian itu satu handphone Samsung A70 raib dibawa pelaku.

"Sekitar jam 5 pagi, korban terbangun dan sudah tidak melihat handphone yang ditaruh di samping kasurnya," kata AKP I Gede Sudyatmaja.

Akibat kejadian itu, korban kemudian melaporkan ke Polsek Denpasar Selatan dan mengaku mengalami kerugian hingga Rp 5.350.000.

Setelah dilaporkan, tim Opsnal Polsek Denpasar Selatan melakukan penyelidikan dan mendapatkan ciri-ciri pelaku pencurian, namun diketahui keberadaan pelaku tidak di Denpasar melainkan ada di Karangasem, Bali.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved