Breaking News:

Liga Italia

Update Liga Italia: Pantau Pemulihan Ibrahimovic Soal Cederanya, AC Milan Siap Ambil Opsi Ini

Kabar teranyar terkait kondisi striker gaek AC Milan Zlatan Ibrahimovic yang tengah dalam pemulihan terus dipantau dengan seksama oleh kubu manajemen

Editor: Ady Sucipto
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic bereaksi pada akhir pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa UEFA antara AC Milan dan Manchester United di stadion San Siro di Milan pada 18 Maret 2021. 

TRIBUN-BALI.COM –  Update terkini AC Milan jelang persiapannya menghadapi bergulirnya Liga Italia musim 2021/2022.

Kabar teranyar terkait kondisi striker gaek AC Milan Zlatan Ibrahimovic yang tengah dalam pemulihan terus dipantau dengan seksama oleh kubu manajemen Rossoneri, pekan kemarin.

Dikutip Tribun Bali dari La Gazzetta dello Sport via Football Italia, AC Milan secara rinci terus mengamati perkembangan pemulihan strikernya Zlatan Ibrahimovic.

Baca juga: Suporter Inter Milan Puji Aksi Pemain AC Milan Ini Atas Insiden Kolapsnya Eriksen di Euro 2020

Baca juga: Hot Euro 2020: Profil Denzel Dumfries Pahlawan Kemenangan Belanda Atas Ukraina, Diincar Bos AC Milan

Baca juga: Update Bursa Transfer Liga Italia: Akhir Drama Eks Kiper AC Milan Donnarumma Resmi Gabung ke PSG

Disebutkan, jika tidak ada perkembangan yang signifikan atas pemulihan Zlatan Ibrahimovic, striker berpaspor Swedia itu akan naik meja operasi untuk menjalani rehabilitasi cederanya.

Seperti diketahui sebelumnya, striker AC Milan tersebut mengalami cedera ketika membela AC Milan kontra Juventus pada 9 Mei 2021 silam dan terpaksa absen membela Timnas Swedia di Euro 2020.

Masih mengutip sumber yang sama, pada Kamis 11 Juni 2021 pekan kemarin, pelatih Timnas Swedia Janne Andersson mengakui bahwa soal pemulihan Ibrahimovic masih belum ada perkembangan yang signifikan alias ‘tidak pada tahap lanjut’.

Sementara dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Rossoneri kini secara hati-hati terus mengikuti dan memantau rehabilitasi pemulihan Zlatan Ibrahimovic meskipun tidak ada perkembangan yang cukup berarti.
  

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia: Juventus di Tangan Allegri, Ronaldo Ingin Hengkang, Didekati PSG & MU

Update Liga Italia: Pioli Ungkap Kronologi Cederanya Ibra, Tak Fit dan Ngotot Main Bela AC Milan. Sosok striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic.
Update Liga Italia: Pioli Ungkap Kronologi Cederanya Ibra, Tak Fit dan Ngotot Main Bela AC Milan. Sosok striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic. (twitter@acmilan)

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan Tak Temui Kata Sepakat dengan Donnarumma, PSG Buka Jalan

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia: Inter Buru Palmieri, Juventus Jual Ronaldo, Pogba Balik ke Bianconeri?

AC Milan akan menilai kondisi fisik Ibrahimovic saat perawatannya berakhir pada akhir bulan ini.

Menurut laporan dari surat kabar Italia, jika keadaan tidak terlihat baik pada saat itu, klub dapat memutuskan untuk melanjutkan terapi konservatif selama dua minggu lagi atau memilih operasi, yang akan memaksa pemain berusia 39 tahun itu keluar dari lapangan untuk beberapa bulan.

Ibrahimovic menjalani operasi lutut empat tahun lalu, saat masih bermain untuk Manchester United.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved