Berita Tabanan

Terlibat Kecelakaan Maut di Kediri Tabanan, Nyawa Gede Yoga Tak Tertolong

Kejadian lakalantas di Jalan Jurusan Kediri menuju Kaba-kaba, Kecamatan Kediri, Tabanan ini mengakibatkan seorang pengendara RX King tewas di lokasi,

Polres Tabanan
Peristiwa kecelakaan lalulintas di Jalan Jurusan Kediri menuju Kaba-kaba, Kecamatan Kediri, Tabanan, Selasa 15 Juni 2021 malam. Satu Orang tewas dalam kecelakaan maut ini 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Peristiwa kecelakaan lalulintas di Kabupaten Tabanan kembali menimbulkan korban jiwa.

Kejadian lakalantas di Jalan Jurusan Kediri menuju Kaba-kaba, Kecamatan Kediri, Tabanan ini mengakibatkan seorang pengendara RX King tewas di lokasi, Selasa 15 Juni 2021 malam.

Adalah I Gede Yoga Pranatha (19) yang merupakan mahasiswa dinyatakan tewas di TKP diduga karena mengalami benturan yang cukup keras setelah tertabrak pikap.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 Wita.

Baca juga: Pemilik Lahan di 7 Desa Tabanan Belum Terima Jadwal Sosialisasi Jalan Tol Gilimanuk-Mengwi

Sebelum kejadian tersebut, arus lalu lintas di jalan jurusan tersebut terbilang normal.

Bermula dari sebuah sepeda motor matic yang dikendarai oleh I Gusti Diah Ayu Candradewi (25) yang melaju dari arah utara atau Desa Nyambu menuju Desa Kaba-Kaba dengan kecepatan sedemikan rupa dan tidak menggunakan helm SNI.

Selanjutnya, pengendara ini justru berjalan dengan mengambil jalur di sebelah barat as jalan.

Dan setibanya di TKP, pada saat bersamaan datang dari arah selatan jurusan  kaba-kaba menuju arah utara jurusan Dakdakan, pengendara sepeda motor RX King yang dikendarai oleh korban Gede Yoga Pranatha.

Karena kurang memperhatikan sepeda motor yang datang dari arah selatan kemudian terjadi benturan antara bagian depan samping kiri sepeda motor yang dikendarai oleh Gusti Diah Ayu dengan bagian depan sepeda motor korban.

Usai benturan tersebut, korban Yoga Pranatha justru terjatuh di sebelah timur jalan atau arah berlawanan dan saat bersamaan justru datang dari arah Utara dan bertabrakan dengan kendaraan mobil pikap yang dikendarai oleh Putu Saskrayoga (19).

Pasca kejadian tersebut, korban asal Desa Cepaka, Kecamatan Kediri ini mengalami luka pada bagian wajah dan dinyatakan meninggal dunia di TKP.

Selain itu sepeda motornya mengalami kerusakan pada lampu pada bagian depan.

Kemudian untuk pengendara sepeda motor dikendarai Diah Ayu mengalami kerusakan pecah pada sayap depan samping kiri dan pengendara dalam kondisi mengalami luka robek pada bagian kepala sebelah kiri.

Ia dalam  keadaan sadar dan sementara di rawat di RS Kasih Ibu Tabanan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved