Breaking News:

Berita Badung

Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Kuta Lakukan Penyemprotan Massal Bersama Instansi Terkait di Badung

Polsek Kuta bersama Polsek Kuta Utara, Polres Badung dan instansi terkait lainnya melakukan kegiatan bakti sosial

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Polsek Kuta
Polsek Kuta bersama Polsek Kuta Utara melakukan kegiatan sosial dengan cara penyemprotan masal menggunakan cairan Eco Enzyme - Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Kuta Lakukan Penyemprotan Massal Bersama Instansi Terkait di Badung 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Dalam upaya terpadu menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Badung, Bali, Polsek Kuta bersama Polsek Kuta Utara, Polres Badung dan instansi terkait lainnya melakukan kegiatan bakti sosial dengan cara penyemprotan massal menggunakan cairan Eco Enzyme.

Menurut Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Gatra, kegiatan ini dilakukan untuk menekan dan mencegah laju penyebaran Covid-19.

Bahkan dalam kegiatan ini, Gatra menyebut, langsung berkolaborasi dengan Polsek Kuta Utara, Polres Badung dan instansi terkait lainnya serta Komunitas Eco Enzyme Nusantara.

"Penyemprotan massal yang dilakukan Polsek Kuta, Polsek Kuta Utara, Polres Badung bersama Komunitas Eco Enzyme Nusantara serta instansi terkait lainnya menggunakan cairan eco enzyme," ujar Kompol I Nyoman Gatra, Sabtu 26 Juni 2021.

Baca juga: Serbuan Vaksin Covid-19 di Kodam IX Udayana, Masyarakat Bebas Pilih Sinovac atau AstraZeneca

"Cairan yang digunakan sudah pasti ramah lingkungan dalam upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19," terang Kapolsek Kuta terpisah.

Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Gatra menambahkan, penyemprotan massal dilakukan di wilayah perbatasan dengan dihadiri Kapolsek Kuta Utara, Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani.

"Kami bersinergi melakukan penyemprotan disinfektan para daerah perbatasan antara wilayah hukum Polsek Kuta dengan Polsek Kuta Utara, yakni di kawasan Pura Petitenget sampai Pantai Gado-Gado. Kami harapkan dengan kegiatan ini penyebaran virus bisa dicegah," tambah Kompol I Nyoman Gatra terpisah.

Pemprov Bali Kerahkan Tim Vaksinator ke Desa Bondalem Buleleng, Sasar Vaksin 5.000 Warga

Pemprov Bali kembali mengerahkan bantuan tim vaksinator untuk Buleleng, Kamis 24 Juni 2021.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved