Breaking News:

Corona di Bali

Vaksinasi Massal di Kertalangu Denpasar Berhasil Tembus 1.600 Orang, Kapolresta Denpasar: WNA Boleh

Seruan vaksinasi Nasional Polri-TNI yang diadakan serentak di 34 wilayah Polda mendapat antusias dari masyarakat

Tribun Bali/Firizqi Irwan
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan saat menghadiri kegiatan vaksinasi Covid-19 massal di Aula Kertalangu, Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali pada Sabtu 26 Juni 2021 - Vaksinasi Massal di Kertalangu Denpasar Berhasil Tembus 1.600 Orang, Kapolresta Denpasar: WNA Boleh 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seruan vaksinasi Nasional Polri-TNI yang diadakan serentak di 34 wilayah Polda mendapat antusias dari masyarakat, salah satunya di wilayah Provinsi Bali.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 massal yang diadakan Polda Bali, diikuti juga oleh seluruh Polres dan Polresta Denpasar di masing-masing tempat wilayah hukumnya.

Salah satu kegiatan vaksinasi yang diadakan di Bali berlangsung di Aula Kertalangu, Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Sabtu 26 Juni 2021 pagi.

Vaksinasi di Kota Denpasar atau masuk wilayah hukum Polresta Denpasar ini, setidaknya diikuti ribuan masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi massal jenis AstraZeneca.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Massal di Kertalangu Denpasar, Erna: Takut, Takut Jarum Suntik

Bahkan dari pantauan Tribun Bali di lokasi, terlihat masyarakat sudah duduk mengantre sebelum kegiatan vaksinasi berlangsung mulai pukul 08.00 Wita.

Menurut keterangan Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, yang ditemui di lokasi kegiatan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 yang diadakan di seluruh Indonesia, salah satunya di Bali.

"Kita melaksanakan vaksinasi massal yaitu dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksin. Apalagi kita di Bali, sebagai daerah tujuan pariwisata. Ini berkaitan juga dengan percepatan ekonomi khususnya di Bali," ujar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Sabtu 26 Juni 2021.

Dalam kegiatan ini, Jansen menjelaskan, lebih lanjut untuk target vaksinasi di Desa Budaya Kertalangu sebanyak 1.600 orang dan pelaksana kegiatan ini berlangsung satu hari saja.

"Pagi hari ini, target Polresta Denpasar di Desa Budaya Kertalangu ini adalah 1.600 dan sudah memenuhi targetnya," terang Jansen.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved