Breaking News:

Kapal Tenggelam di Gilimanuk

UPDATE: Identifikasi Tunggu Tim Forensik Polda Bali, Beberapa Barang Korban KMP Yunicee Ditemukan

Pihak Rumah Sakit Umum (RSU) Negara saat ini masih belum bisa mengidentifikasi jenazah yang ditemukan di perairan selat Bali

Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
Suasana di kamar jenazah RSU Negara, Sabtu 3 Juli 2021 - UPDATE: Identifikasi Tunggu Tim Forensik Polda Bali, Beberapa Barang Korban KMP Yunicee Ditemukan 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Pihak Rumah Sakit Umum (RSU) Negara saat ini masih belum bisa mengidentifikasi jenazah yang ditemukan di perairan selat Bali, Sabtu 3 Juli 2021.

Namun untuk identifikasi awal, korban berjenis kelamin laki-laki.

Menurut pantauan di depan Kamar Jenazah RSU Negara, tim Inafis Polda Bali telah berada di RSU Negara, Jembrana, Bali, untuk bersiap melakukan identifikasi.

Di sisi lain, dari jenazah tersebut diketahui berjenis kelamin laki laki, memakai baju berkerah warna hitam, celana warna cokelat, dan memakai sepatu warna biru.

Baca juga: Evaluasi Tenggelamnya KMP Yunicee di Selat Bali, Perbaikan Secara Sistemik Lebih Diperhatikan

Plt Direktur RSU Negara, dr. Ni Putu Eka Indrawati mengatakan, jenazah tersebut diterima rumah sakit sekitar 40 menit yang lalu atau sekitar pukul 09.00 Wita.

"Sekitar 40 menit yang lalu, kami dapat kiriman satu jenazah hasil evakuasi di perairan selat Bali," katanya.

dr. Eka melanjutkan, sayangnya pihaknya belum bisa mengidentifikasi, karena kondisi jenazahnya sudah dalam keadaan rusak.

"Untuk identifikasi, kami masih menunggu tim forensik dari Denpasar. Kemungkinan siang ini atau sore sudah bisa teridentifikasi," katanya.

UPDATE: Satu Jenazah Diduga Korban KMP Yunicee Tiba di RSU Negara Jembrana, Belum Teridentifikasi

Pihak Rumah Sakit Umum (RSU) Negara hingga hari ini, Sabtu 3 Juli 2021, telah menerima sebanyak 8 orang jenazah korban tenggelamnya kapal KMP Yunicee yang tenggelam di perairan selat Bali.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved