Breaking News:

Berita Denpasar

Berikan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Membutuhkan, Polresta Denpasar Sasar Wilayah Denpasar Timur

"Setelah di Padangsambian, kami lanjut lagi ke wilayah Denpasar Timur untuk menberikan bantuan paket sembako ke warga yang membutuhkan," ujar Kompol

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polresta Denpasar.
bakti sosial di wilayah Padangsambian, Denpasar Barat ke masyarakat yang membutuhkan dan tengah menjalani isolasi mandiri pada Senin 12 Juli 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Usai melaksanakan bakti sosial di wilayah Padangsambian Denpasar Barat untuk masyarakat yang membutuhkan dan tengah menjalani isolasi mandiri, Binmas Polresta Denpasar kembali melaksanakan bakti sosial ke wilayah Denpasar Timur yang dipimpin langsung Kasat Binmas Kompol I Nyoman Alit Suparta pada Senin 12 Juli 2021 pagi.

Menurut keterangan Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Alit Suparta didampingi Kasubbag Humas Iptu I Ketut Sukadi, kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban warga yang membutuhkan, terutama yang tengah menjalani isolasi mandiri di wilayah Denpasar Timur.

"Setelah di Padangsambian, kami lanjut lagi ke wilayah Denpasar Timur untuk menberikan bantuan paket sembako ke warga yang membutuhkan," ujar Kompol I Nyoman Alit Suparta, Senin 12 Juli 2021.

Pembagian sejumlah sembako kepada warga, dikatakan Kompol Alit Suparta diharapkan bisa memberikan semangat bagi mereka di tengah dampak pandemi saat ini.

Baca juga: 1.684 Pedagang 16 Pasar di Denpasar Tutup Selama PPKM Darurat, Luh Karmasih: Berat Sekali Hidup Ini

"Kami bagikan sejumlah sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," tambahnya.

Sementara itu, Kasat Binmas Polresta Denpasar itupun mengimbau agar masyarakat tetap tetap patuh pada prokes dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Kami juga mengimbau agar masyarakat mengurangi kegiatan di luar rumah, mari jaga diri, keluarga dan Negara," tutup Kompol I Nyoman Alit Suparta.(*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved