Breaking News:

Berita Gianyar

Tim Vaksinasi Polres Gianyar Gelar Vaksin Door to Door, Sasar Warga yang Belum Divaksin

Dalam rangka mendukung program Pemerintah mempercepat vaksinasi Covid-19, tim vaksinasi Polres Gianyar, Bali melakukan vaksinasi

Penulis: I Wayan Eri Gunarta | Editor: Karsiani Putri
Eri Gunarta
Dalam rangka mendukung program Pemerintah mempercepat vaksinasi Covid-19, tim vaksinasi Polres Gianyar, Bali melakukan vaksinasi pada warga dengan cara menyambangi mereka ke rumah-rumah. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Dalam rangka mendukung program Pemerintah mempercepat vaksinasi Covid-19, tim vaksinasi Polres Gianyar, Bali melakukan vaksinasi pada warga dengan cara menyambangi mereka ke rumah-rumah.

BACA JUGA: Kodam IX/Udayana Jalani Pray From Home, Sebagai Upaya Spiritual Agar Pandemi Covid-19 Berakhir

Pada kegiatan door to door Senin 12 Juli 2021, vaksinator Polres Gianyar melakukan vaksinasi pada 10 orang warga yang belum divaksin.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan, pihaknya melakukan vaksinasi terhadap masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 dalam program Gerai Vaksin Presisi.

"Warga Gianyar yang belum sempat datang ke tempat-tempat vaksinasi, maka vaksinator kita langsung jemput bola dengan mendatangi langsung ke rumah warga" ujarnya.

"Pelaksanan vaksinasi door to door hari ini dilakukan di seputaran Kota Gianyar" tambahnya.

Petugas vaksinator Polres Gianyar yang beranggotakan enam orang, mulai bergerak ke rumah warga pukul 09.00 Wita.

Kapolres berharap, program vaksinasi dengan mendatangi langsung rumah warga maka, makin banyak warga Gianyar yang sudah divaksinasi.

"Dengan demikian herd immunity bisa tercipta sehingga pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Tadi ada 10 warga yang disuntik Vaksin Covid-19 oleh petugas vaksinator" ungkapnya.

Selain itu, kegiatan vaksinasi ini juga dirangkaian dengan penyerahan vitamin dan masker. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved