Breaking News:

Berita Denpasar

UPDATE: Polisi Nyatakan Pelaku Pembunuhan di Denpasar Diancam dengan Pasal Pengeroyokan

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi menerangkan jika pasal yang dikenakan para pelaku kemungkinan akan bertambah

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Lokasi di Jalan Gunung Patuha VII, Desa Tegal Harum, Denpasar Barat tempat awal mula keributan antar debitur dan kreditur. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pelaku kasus pembunuhan yang terjadi simpang Jalan Subur-Jalan Kalimutu, Desa Tegal Harum, Denpasar Barat, Kota Denpasar terancam hukuman kasus pengeroyokan secara terang-terangan, dengan ancaman penjara pidana paling lama 5 tahun 6 bulan.

Mengenai hal itu, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi menerangkan jika pasal yang dikenakan para pelaku kemungkinan akan bertambah.

"Untuk pasal sementara yang dikenakan 170 KUHP. Pasal yang dikenakan bisa berubah sesuai pengembangan hasil penyelidikan," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Minggu 25 Juli 2021 terpisah.

Sebelumnya diwartakan Tribun Bali, kasus pembunuhan yang terjadi di simpang Jalan Subur-Jalan Kalimutu, Denpasar Barat masih terus dilakukan perkembangan lebih lanjut.

Baca juga: Selain Pelaku, Polisi Juga Amankan Sajam dan Barang Bukti Lain dari Kasus Pembunuhan di Denpasar

Pihak kepolisian menyebut, dari kasus tersebut sampai saat ini sudah ada enam orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

Menurut sumber kepolisian, keenam tersangka tersebut dipastikan terlibat dalam kasus yang mengakibatkan nyawa Gede Budiarsana (34) melayang.

"Satu orang bernama Wayan Sinar itu tersangka utama karena menyebabkan nyawa korban melayang,"

"Sementara 5 orang lagi itu terlibat dalam aksi pengeroyokkan terhadap kedua korban," ujar sumber kepada Tribun Bali, Minggu 25 Juli 2021.

Diketahui lebih lanjut, pelaku Wayan Sinar sengaja melakukan aksinya tersebut lantaran merasa emosi dan tidak terima karena salah satu dari korban menebas kepalanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved