Breaking News:

Berita Tabanan

Diduga Terbelit Utang Puluhan Juta Rupiah, Nengah S Nekat Akhiri Hidup dengan Tenggak Racun Serangga

Pelaku bernama I Nengah S (37) ini merupakan seorang pekerja bengkel kaca yang diduga nekat menenggak racun karena terbelit hutang puluhan juta rupiah

Penulis: I Made Prasetia Aryawan | Editor: Wema Satya Dinata
Polsek Tabanan
Suasana olah TKP di rumah pelaku oleh pihak kepolisian di Banjar Tegal Belodan, Desa Dauh Peken, Tabanan, Senin 26 Juli 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Seorang warga asal Tegal Belodan, Desa Dauh Peken, Tabanan meninggal dunia setelah menenggak racun serangga di rumahnya, Senin 26 Juli 2021.

Pelaku bernama I Nengah S (37) ini merupakan seorang pekerja bengkel kaca yang diduga nekat menenggak racun karena terbelit utang puluhan juta rupiah.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut awalnya diketahui oleh seorang saksi yang tak lain istri korban sendiri.

Sebelum diketahui meninggal dunia di teras rumahnya, sang istri Ni Ketut S melihat suaminya sedang menonton youtube sekitar pukul 04.00 Wita.

Baca juga: Keluarga Histeris Temukan Ni Wayan M Tergantung, Sebelumnya 2 Kali Percobaan untuk Akhiri Hidup

Selanjutnya, saksi ketiduran dan sekitar pukul 05.00 Wita saksi kemudian keluar kamar dan justru menemukan suaminya sudah tidur terlentang di teras rumah dan sudah dalam keadaan tak bergerak (meninggal).

Dari pengamatan saksi, pelaku diduga minum racun serangga sebab di sebelah tubuh pelaku di temukan gelas berisi bekas cairan berwarna biru yang diduga racun serangga yang telah di minum oleh pelaku.

Mengatahui hal tersebut, saksi lantas menghubungi pihak keluarga serta melaporkannya ke Polsek Tabanan.

Tak berselang lama, pihak kepolisian langsung menuju TKP bersama Bidan Desa lengkap menggunakan APD.

Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh pelaku

Juga, dari hasil pemeriksaan luar, pada tubuh pelaku tidak ditemukan bekas kekerasan, pupil mata sudah melebar, tidak ditemukan denyut nadi, jantung dan vena jugularis, pada kemaluan korban ditemukan cairan, dan mulut mengeluarkan bau.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved